Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Luna Maya Artis cantik indoneisia akan melakuakan sesuatu hal jika Ahor-Djarot kalah dalam pemilihan Wakil Gubernur d...

Luna Maya Akan Malakukan Sesuatu, Jika Ahok-Djarot Kalah

Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Luna Maya Artis cantik indoneisia akan melakuakan sesuatu hal jika Ahor-Djarot kalah dalam pemilihan Wakil Gubernur dan Gubernur. Ini adalah pemilihan gubernud dan wakit gubernuh Jakarta dalam pemutaran yang kedua.

"Saya sih tidak apa-apa jika Ahok-Djarot kalah. kan ini negara Demokrasi. saya tetap akan dukung siapapun yang akan menang dalam pemilihan tersebut, kan sudah diberikan kesempatan untuk memilih dan ini sudah pilihan masyarakat." Ujar Luna seleteh selesai memilih calon Gubernur dan wakil Gubernur di Jakarta selatan, mampang, Bangka, pada hari Rabu 19 Aptil 2017.

Apa bila nantinya Ahok-Djarot atau siapaun yang akan terpilih dan yang terpilih bukanlah yang diharapkan Luna, maka Luna tetap akan menghormatinya.


Dibaca Juga:
Fitri Celina Sangat Prihatin Dengan Kondisi Jupe Saat Ini.

"Seandainya Nomor tiga yang menang, kita harus menhargai itu, Kita juga harus mempercayai tugasnya kepada dia. kita juga harus memberikan kesemapatan kepada dia untuk membenahi jakarta menjadi lebih baik lagi dari pada Jakarta yang sebelumnya" Ujar Luna.

"Siapa yang akan menang dalam pemilihan tersebut, pastinya adalah hasil dari pemilihan demokrasi." Ujarnya.

0 komentar: