Banner

st838.com


Gosip Terupdate -  Apakah dulu anda pernah nonton film Power Ranger.? Aktor yang berperan sebagai salah satu power Ranger yang didalam c...

Aktor Yang Berperan Sebagai Power Renger Merah Membunuh Temannya Sendiri Mengguankan Pedang.


Gosip Terupdate -  Apakah dulu anda pernah nonton film Power Ranger.? Aktor yang berperan sebagai salah satu power Ranger yang didalam ceritanya sebagai seorang pahlawan kini harus berada didalam penjara dikarenakan khasus pembunuhan teman yang didalam satu kamar disaat mereka bertengkar.




Aktor yang berperan sebagai pahlawan tersebut mengaku telah membunuh temannya dikarenakan bertengkar tentang masalah pacar. dan saat pertengkaran terjadi. Aktor yang bernama Medina tersebut mengatakan jika dirinya telah melakukan pembunuhan atas temannya dengan menusuk temannya sebanyak beberapa kali. kejadian pembunuhan tersebut di apartemen  Palmdale di Log Angeles Utara.


Setelah kejadian pembunuhan tersebut terjadi, mereka tidak meniggalkan tempat tersebut. Medina yang melaporkan kejadian tersebut dengan menelepon ke 911. Dia tetap berada di tempat kejadian sampai polisi tiba di tempat.


Peran Media dalam film Power Ranger tersebut sebagai power Ranger yang berwarna merah dengan nama Red Lion Wild Force Ranger.



0 komentar: