Banner

st838.com


Seputar Sepakbola - Dalam timnas portugal, Christiano Ronaldo memang adalah seorang pemain yang memiliki tipe kerja keras, pintar dan b...

Christiano Ronaldo Mengabulkan Permintaan Dua Orang Anak Sakit

Christiano Ronaldo Mengabulkan Permintaan Dua Orang Anak Sakit


Seputar Sepakbola - Dalam timnas portugal, Christiano Ronaldo memang adalah seorang pemain yang memiliki tipe kerja keras, pintar dan berbekat. sampai saat ini, dia yang telah menjadi bintang tetap bekerja keras dalam latihannya. akan tetapi dia masih menyempatkan diri untuk mewujudkan mimpi kedua orang bocah.

kota Oeiras adalah temapat di mana timans portugal benar-benar fokus dalam mejalani latihan. Sejak awalpekan Cristiano Ronaldo sudah mulai mengikuti latihan. Cristiano Ronaldo masih sempat melakukakan liburan yang cukup panjang setelah dia berhasil bersama dengan Real madrid memenagkan Liga Champion.

Menurut informasi yang di peroleh dari Agen Tangkas Online The Make A Wish merupakan sebuah badan Amal, mereka bersama Ronaldo ingin membuat dua orang anak untuk mendapatkan keinginan kedua anak tersebut, Francisca dan juga Joao yang merupakan anak yang sakit ingin bertemu dengan sang idola Cristiano Ronaldo.

Christiano Ronaldo sempatkan dirinya untuk datang ke Football City, yang mana tempat tersebut berada di salah satu kawasan Lisbon untuk bertemu dengan dua anak yang sedang dalam kodisi tubuh tidak sehat. Francisca dan Joao.

Joao yang sedang dalam kondisi sakit dan berada di atas kursi roda mengenakan syal portugal, Christiano ronaldopun memberikan kehangatan kepada anak tersebut dengan sebuah ciuman di kening sang anak. di samping itu, Francisca jugayang berada di dekatnya juga terlihat sedang memegang tangan Ronaldo.

Penyerang yang baru saja mendapatkan sepatu Emas tersebut memberikan simpati kepada kedua anak tersebut yang telah mengidap penyakit yang sedang mengancam penyakitnya.

"Tidak hanya semua keberanian yang bisa membuat kita meraih sebuah mimpi kita" informasi yang di kutip dari instagram deferasi Portugal yang telah di unggah oleh pemain yang berumur 33 tahun tersebut.

0 komentar: