Banner

st838.com


Seputar Sepakola  - Napoli Carlo Ancelotti tidak pernah menahan seorang Jorginho jika ingin Hengkang dari dengan Manchester City, Jorgi...

City Masih Mengunggu Kesepakatan pembelian Jorginho.

City Masih Mengunggu Kesepakatan pembelian Jorginho.


Seputar Sepakola  - Napoli Carlo Ancelotti tidak pernah menahan seorang Jorginho jika ingin Hengkang dari dengan Manchester City, Jorginho kini sendiri telah membuka diri bagi Manchester Ciyty Untuk merekrutnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Seorang Jorginho sudah di kaitkan dengan Manchester City, yang mana pemain dengan posisi gelandang tersebut sebelumnya di sebut-sebut mendapatkan tawaran dengan harga 50 Juta euro, akan tetapi Aurelio De Laurentiis yang merupakan presiden Napoli tersebut tidak menyetujuinya dan harus menolaknya.

menurut informasi yang di peroleh dari Agen Bola Tangkas Android,Jorginho dan juga Jose Santis sebagai agen, masih melakukan negosiasi untuk mendapatkan kesepakatan harga, yang mana Napoli di kabarkan telah menawarkan harga hingga 60 juta euro. Jorginho sendiri masih menunggu kesepatakan harga tersebut.

"Napoli masih belum menyepakati negosiasi harga, jika mereka menutup kesempatan untuk membeli pemain tersebut maka, Jorginha akan masih tetap milik mereka seutuhnya, akan tetapi jika mereka telah menyepakati dengan harga tersebut untuk membeli pemain tersebut maka saya akan seutuhnnya untuk mengambil ahli di sana." Ujar  Si Agen.

"Permain yang pertama kali di daftarkan di Manchester City adalah seorang Jorhinho. Oleh karena itu, jika kesepatan tidak mereka dapatkan dari Napoli, maka mereka akan berupaya untuk mencari pemain yang lain. karena pastinya banyak pemain bertelenta lainnya yang masih ada doi daftar mereka" Ujarnya kepada Radio KiSS KISS.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Napoli itu sendiri tidak pernah memberatkan keberatan sang pemain dan dia telah memberikan restu, Maurizio Sarri sejak di gantikan oleh Jorginho, Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih Napoli itu masih belum mengontak sang pemain.


Disamping itu, Jorginho  pun masih menahan diri untuk tidak terlibat kontak dengan Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City.

"Jorginho  yang masih merupakan masih merupakan anggota dari Napoli, oleh sebab itu dia masih belum langsung ankat bicara dengan Guardiola, karena hal tersebut di angggap sebagai ketidak etikaan."

" Ancelotti sendiri masih belum berbicara banyak dengan sang pemain, Ancelotti yang merupakan pelatihnya saat ini masih belum melakukan kontak dengan dirinya. yang mana  Jorgonho sendiri saat ini akan menjalani liburan ke Brasil" Ujarnya.

0 komentar: