Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia -  Leonel Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik, selain itu dia juga merupakan kapten di Timnas Amerika, ...

Argentina Harus Puas Dengan Skor 1-1 Atas Islandia.

Argentina Harus Puas Dengan Skor 1-1 Atas Islandia.

Berita Bola IndonesiaLeonel Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik, selain itu dia juga merupakan kapten di Timnas Amerika, Messi haru gagal dalam memanfaatkan peluang penalti sat berhadapan melawan Islandia. Argentina gagal memenangkan pertandingan tersebut dan harus menerima hasil imbang dalam Laga Piala Dunia 2018.

Menurut Informasih yang di dapatkan oleh Jurnalis Agen Tangkas Online, Pertandingan Argentina berhadapan dengan Islandia pada 16 Juni 2018. ada Hari Sabtu Malam WIB, Yang mana Islandia harus terus bertahan dalam pertandingan tersebut, Argentina bermain dengan sangat baik dan berhasil mendominasi permainan, Argentinapun berhasil menciptakan gol  terlebih dulu. yang mana gil tersebut berasil di ciptakan pada babak pertama di menit ke sembilan belas melalui seorang Sergio Aguero.

Pada menit ke-23. Alfred Finnbogason Islandia berhasil menciptakan gol balasan untuk mengejar ketertinggalan mereka. sampai babak pertama berakhir kedua tidak ada lagi yang menciptakan gol.
PAda menit ke enam puluh emapt, Argentina yang mencoba melakukan serangan. yang mana salah satu pemain Islandia melakukan pelangarang di dalam kotak Penalti. Argentina mendapatkan kesempatan menciptakan gol dari tendangan penalti. Messi yang menjadi eksekutor harus gagal dalam menciptakan gol pada kesempatan itu.


Argntina tidak mampu menciptakan gol tambahan lagi meskipun mereka bermain dengan dominana dalam permainan tersebut.

JALANNYA PERTANDINGAN.

Dalam pertandingan tersebut, Argentina bermain dengan sangat baik, yang mana mereka berhasil mendominasi permainan saat berhadapan dengan Islandia. Argentina bermain seperti biasanya, mereka menggunakan permainan umpan-umpan bola pendek dengan cepat,

Akan tetapi, kelengahan Argentina membuat mereka harus mendapatkan serangan terlebih dulu dari dari Islandia, Yang mana peluang tersebut dimulai dari kesalahan pemain tengah Argentina. Islandia pun mencoba memanfaatkan kesalahan dari permain Argentina tersebut melalui seorang Birkir Bjanarson yang melakukan percobaan shoting yang masih belum bisa mengarah tepat kegawang Argentina.

Argentina berhasil membuka celah dari pertandingan Islandia, yang mana serangan tersebut di mulai dari sisi kanan lapangan, serangan tersebut di lakukan oleh messi yang mencoba menembus dari sisi kanan dan mendapatkan sela untuk melakukan shooting dengan menggunakan kaki kiri, akan tetapi tendangan Messi masih bisa di tepis oleh Kiper Islandia. yang mana kesempatan tersebut terjadi pada menit ke tujuh belas.


Argentina mencoba melakukan serangan lagi pada menit ke 19,  yang mana kesempatan tersebut terjadi melalui seorang Marcos Rojo yang mana kemudian bola di berikan kepada Sergio Aguero dan kemudian di lanjutkan dengan tendangan yang mengarah ke sudut gawang. Hannes Thor Halldorsson gagal mengantisipasi tendangan tersebut, Gol tersebut membuat Argentina Unggul satu kosong terlebih dulu.

Argentina yang telah unggul sementara dalam pertandingan tersebut membuat mereka terus mencoba melakukan serangan untuk menciptakan gol tambahan, akan tetapi Argentina terlihat kesulitan untuk menciptakan gol tambahan.  

Argentina yang kesulitan untuk memasuki kotak penalti tersebut terpaksa melakukan tembakan dari luar kotak penalty melalui seorang Lucas Biglia, akan tetapi tendangan tersebut masih belum tepat mengarah ke gawang Islandia, serangan tersebut terjadi pada menit ke 33.

Ketika memasuki babak kedua, Agentina masih bermain dengan sangat baik, mereka hapir saja menggandakan kemenangan mereka pada menit ke 64 melalui tendangan penalty. Hoerdur Magnusso yang melakukan pelangaran dengan melangar seorang Maximiliano di alam kotak terlarang, Argentina pun mendapatkan sebuah hadiah pinalti, Kapten Argentina yang maju sebagai eksekutor tersebut tidak berhasil membuat bola bersarang di dalam kotak Penalty.

Setelah gagal dalam kesempatan tersebut, Argentina malah tidak menurunkan semangat mereka untuk memenangkan pertandingan ini, mereka bermain dengan semakin agresgif, hal tersebut membuat lawan harus bermain dengan benar-benar bertahan,

Pada menit ke 81, Argentina berhasil mendapatkan peluang emas dari Seorag messi yang berhasil memasuki kotak penalty dan melanjutkan tendangan dengan menggnakan kaki kiri dan bola mengarah sedikit menyamping disamping gawang.

Pada menit ke 84, Argentina bermain semakin agresif  untuk menciptakan satu gol kemenangan, mereka memasukan Gonzalo untuk menggantikan Meza, pengantian pemain dengan stamina baru tersebut membuat Islandia terlihat semakin kesulita untuk menjaga gawang mereka, Akan tetapi sampai wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol yang terjadi lagi, Pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor satu sama.

0 komentar: