Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Pada Pertandingan Piala Dunia, Mesiko harus tertinggal satu gol dari Jerman, yang mana pada pertandingan terseb...

Pada Babak Pertama, Mesiko Unggul 1 - 0 Atas Jerman



Berita Bola Indonesia - Pada Pertandingan Piala Dunia, Mesiko harus tertinggal satu gol dari Jerman, yang mana pada pertandingan tersebut kedua tim bermain dengan sangat ketat, Jerman berhasil menciptakan gol melalui seorang Hirving Lozano.

Menurut Jurnalis Agen Tangkas Online - Jerman adalah salah satu tim yang memiliki nama yang apik pada Piala Dunia, yang mana mereka adalah juara bertahan  dan lawan yang mereka hadapi adalah Meksiko, Pertandingan yang berlangsung pada  17 Juni 2018 , di Stadion Luznikhi pada hari Minggu, Mesiko menjadi lawan yang cukup sengit untuk jerman.


Mesiko bermain dengan cukup opensice yang mana mereka membuka serangan terlebih dulu dan yang mana peluang mereka tersebut di ciptakan oleh Lozano yang berhasil memsauki Kotak Penakti dan melakukan percobaan shooting, akan tetapi percobaan tersebut masih bisa di antisipasi oleh permain bertahan Jerman, Jerome Boateng. kemudian Manuel Neuer mengamankan gawang mereka dari bola corner.

Setelah itu, Jerman mencoba melakukan serangan melalui seorang Joshia Kemmich yang mencoba menusuk dan memberikan umpan panjang ke bagian kanan lapangan yang sudah di tunggu oleh Timo Werner  dan di lanjutkan dengan shooting yang masih belum mengarah tepat ke gawang Meksiko.

Hector Herrera mecoba lakukan serangan pada menit ke sebelasm  yang mana Hector Herrera melakukan  shooting dari luar kotak penalti,akan tetapu Neuer masih bisa  mengendalikannya dengan sangat baik. 


Javier Hernandez melakukan percobaan serangan pada menit ke 17, yang mana Javier Hernandez yang berada di dalam kotak penalti tersebut mendapatkan sebuah umpan pendek, akan tetapi, Javier Hernandez terlalu lama untuk mengontrol bola dan kemudian kesempatan tersebut harus gagal tanpa melakukan shooting dan bola harus kembali keluar kotak penalti. 

Jreman melakukan uji coba kembali dengan membuka serangan melalui Werner yang melakukan percobaan shooting, akan tetapi Kiper Mesiko Ochoa menangkannya dengan tenanng pada menit ke 20, dan pada menit ke 22, Jerman mendapatkan kesemaptan utuk mengoyak gawang Mesiko, akan tetapi percobaan tersebut harus gagal karena, lagi lagi bola di amankan oleh Ochoa.

pada menit ke -35, Mesiko membangun serangan dengan sangat baik melalui sebuah serangan balik dari seorang Chicarito yang melakukan passing dengan baik ke sisi kiri yang sudah di tunggu oleh Lozano, kemudia Lozano melakukan skin individuan dan melewati salah satu pemain bertahan Jerman dan kemudian di lanjutkan dengan tendangan tajam yang mengarah ke sudur kiri gawang dang berujungn gol. Gol tersebut membawa Meksiko unggul 1-0.

Pada menit ke 39, Jerman mendapatkan kesempatan untuk menciptakan gol balasan yang mana, kesempatan tersebut di dapatkan dari sebuah tendangan bebas, akan tetapi tendangan bebas tersebut masih bisa di natisipasi oleh kiper mesiko itu, dan tidak ada gol lagi yang terjadi setelah itu, skor 10 bertahan sampai pertandingan babak pertama usai.

0 komentar: