Banner

st838.com


 Ternyata Donor Darah Sangat Bagus Untuk Kesehatan Tubuh Dan Berpahala   Global889 - kali ini kita akan membahas tentang donor dara...

Ternyata Donor Darah Sangat Bagus Untuk Kesehatan Tubuh Dan Berpahala

 Ternyata Donor Darah Sangat Bagus Untuk Kesehatan Tubuh Dan Berpahala

 



Global889 - kali ini kita akan membahas tentang donor darah. donor darah seperti yang kita ketahui. donor darah akan membuat kita dalam langsung dalam kondisi drop seperti lemah pusing dan berbagai ciri seperti orang kurang dara. akan tetapi yang perlu kita ketahui donor darah adalah sangat baik untuk tubuh kita. setelah beberapa minggu tubuh kita akan kembali sehat dan bahkan tubuh kita akan dalam kondisi yang lebih sehat dari pada sebelumnya. 

Cara Hidup Sehat Alami memberikan informasi. Selain itu dengan mendonorkan darah kita akan membantu banyak orang. yang mana darah kita akan menjadi stok  yang akan digunakan saat seseorang yang tengah membutuhkan darah. dan tidak menutup kemungkinan kita telah menyelamatkan nyawa mereka yang saat itu tengah membutuhkan darah. 

Berikut adalah manfaat donor darah bagi kesehatan pendonor menurut Global889.blogspot.com adalah sebagai berikut:

 1. Terhindar dari kanker. 
 Salah satu pemicu kanker juga adalah radikal bebas. yang mana penumpukan zat besi pada tubuh adalah salah satu faktor meningkatkan radikal bebas. dan zat besi sendiri adalah salah satu kandungan yang terdapar pada darah. 

oleh karena itu, dengan mendonorkan darah akan secara langsung mengurangi zat besi. dan dengan berkurangnya zat besi maka reksiko terkena berbagai jenis kanker akan berkurang.

 2 Membuat jantung kita menjadi lebih sehat.
 Dengan mendonorkan darah. sebagian darah yang  sudah menebal dan melengker akan berkurang dengan sendirinya. dan pastinya dengan berkurang kelengketan dan ketebalan darah akan membuat darah kita mengalir dengan lancar. 

 sesuai dengan peneliatian yang telah dilakakukan. darah yang didalam tubuh kita yang sudah lama tidak terganti bukanlah darah yang benar-benar bersih. dengan mendonorkan darah maka. maka sebagian darah kita yang hilang akan terganti dengan sendirinya dengan berjalannya waktu. dan terganti dengan darah baru yang bersih yang akan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat.dan memperkecil serangan jantung.

3. Menurunkan Berat Badan
Tubuh yang langsing adalah idaman setiap orang. dan ternyata dengan mendonorkan darah juga dapat membantu kita dalam menurunkan berat badan. sesuai dengan pebelitian setiap orang yang mendornorkan darah akan membakar lemah sebanyak 650 kalori. ini bisa dibilang termasuk salah satu keuntungan dari mendonorkan darah. 

akan tetapi mendonorkan darah juga tidak bisa dilakukan secara terus menerus dalam waktu dekat. dan untuk diet sendiri kami sarankan untuk melakukan Diet Dash. - Cara Hidup Sehat Alami.











0 komentar: