Banner

st838.com


 Beberapa Hal Tidak Disadari Membuat Kita Menjadi Depresi.. Wajib Baca..!! Global889 - ada beberapa hal yang tidak terkadang tidak di...

Global889 - Beberapa Hal Tidak Disadari Membuat Kita Menjadi Depresi.. Wajib Baca..!!

 Beberapa Hal Tidak Disadari Membuat Kita Menjadi Depresi.. Wajib Baca..!!

Golbal889


Global889 - ada beberapa hal yang tidak terkadang tidak disadari yang akan membuat kita menjadi depresi. yang mana depsresi tersebut akan membuat kita menjadi memiliki emosi yang tidak stabil dan bahkan akan membuat kita menjadi putus asa.


Cara Hidup Sehat Alami  - Sedikit demi sedikit masalah yang menumpuk pada diri kita maka akan semakin banyak kemungkinan kita akan menjadi depresi. oleh karena itu hal-hal yang harus kita hindari agar kita terhindar dari depresi adalah sebagai berikut.

1.Bersosialisasi Dengan Orang Yang Salah.
 Bersosialisasi dengan orang yang selalu mengatakn tantang semua kesalahan tindakan anda yang padahal sebenarnya tidakan anda sudah benar dan selalu berupaya untuk memojokan semua tindakan anda. hal tersebut akan membuat anda menjadi depresi. sebaiknya hindari pergaulan tersebut dan jika atau jika situasi tidak mengijinkan dikarenakan alasan pekerjaan atau sebagainya. maka anda harus menyikapinya dengan benar.

Berupaya untuk tidak dipojokan, terus berupaya untuk tidak terlibat dalam kata-kata yang  negatif dan tidak berusaha tidak menghiraukan apa yang mereka katakan akan membantu anda dalam mengurangi kemungkinan depresi pada diri anda.dan jika bisa upayakan untuk menghindari mereka.

Kita juga bias melakukan aktivitas seperti membaca buku bermain gem atau kegiatan lain agar kita bisa menghindari pemikiran negatif yang diberikan oleh orang-orang yang berupaya untuk membuat kita menjadi pesimis.


2. Olkohol dan Merokok.
Mengonsumsi obat-obatan, merokok dan minum minuman keras akan membuat diri kita semakin tertekan. dengan cara hidup yang negatif akan membuat kita menjadi lemah dan memiliki emosi yang tidak stabil.sesuai penelitian. dengan hidup cara tidak sehat seperti ini. Racun yang masuk kedalam tubuh kita melalui  rokok, minuman dan obat-obatan akan membuat kita menjadi depresi apalagi disat kita sudah dikatagorikan pengguna atau ketagihan.

disaat kita tidak menggunakan obat, rokok dan minuman. maka tingkat depresi yang kita peroleh tersebut akan membuat kita dalam tekanan depresi yang sangat tinggi. dan saat kita menggunakannya kemabali maka depresi yang kita alami "akan sedikit berkurang". akan tetapi setelah menggunakannya kembali dosis obat-obatan, minuman dan rokok tersebut akan menigkat sehingga depresi tersebut juga akan meningkat jika kita tidak menggunakannya kembali. dan akan terus meningkat sebelum kita berhenti mengonsumsi barang seperti itu.


 3. Terlalu sering sendiri.
Kesendiri memang bias membuat kita tenang. akan tetapi jika terlalu sendiri maka akan membuat kita dalam keadaan yang tidak baik juga. jika terlalu lama sendiri mengurung diri dalam kamar akan membuat kita merasa jenuh bosan dan akhirnya membuat kita menjadi depresi. 

4. Kurang Berolahraga
olahraga seperti berjalan atau bersepeda akan mengurangi depresi. dengan sering berolahraga maka tubuh kita juga akan sehat. tubuh yang sehat akan jauh dari kata depresi.

5.Makanan Olahan.
Makanan Olahan seperti sosis, mi istan, dan makanan istan lainnya bukanlah makanan yang sehat. yang mana makan tidak sehat tersebut mengandung Zat kimia yang akan menggangu kesehatan dan kestabilan dalam tubuh kita. dan Zat kimia yang terkandung dalam makanan akan menggangu otak dan mengakibatkan depresi.- Cara Diet Alami Dan Sehat . 

 penulis : Firdha

0 komentar: