Banner

st838.com


Ternyata Mengonsumsi Cabai Bisa Membuat Umur Panjang. Global889 - Mengonsumsi Cabai dengan Runtin Ternyata dapat membuat Umur yang p...

Global889 - Ternyata Mengonsumsi Cabai Bisa Membuat Umur Panjang.

Ternyata Mengonsumsi Cabai Bisa Membuat Umur Panjang.


Global889 - Cabai -Panjang Umur - Sehat - Obesitas


Global889 - Mengonsumsi Cabai dengan Runtin Ternyata dapat membuat Umur yang panjang. Hal ini sudah diteliti Larner College Of Medicine. Yang mana mereka telah menemukan antar hubungan antara cabai dengan umur panjang.

Cara Hidup Sehat Alami - seorang Profesor  melakukan percobaan dengan penduduk america sebanyak 10.000penduduk.  dengan memberikan daftar menu makanan yang mereka berikan. hal ini diteliti selama kurang lebih 15 tahun.

Bagi merek yang suka mengonsumsi cabai setiap hari. dikatakan jika mereka mengalami penurunan 13% Mortalitas. akan tetapi dalam penelitian  ini dikatakan. makanan pedas memang masih belum dapat dipastikan akan memberikan umur panjang. akan tatapi hal ini dihubungkan dengan berat badan yang berlebihan yang mempengaruhi umur anda yang akan menjadi pendek.

Zat aktif pada Capsaicin dipercaya memberi peran aktif sebagai antimekroba yang dapat mengurangi perkermbangan bakteri dan Virus yang ada dalam tubuh kita.
percobaan pada cabai masih akan diteliti. alasan apa saja jika mengonsumsi cabai akan membuat kita panjang umur. - Cara Diet Alami Dan Sehat.




0 komentar: