Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Beberapa Ikan Yang Harus Dihindari Saat Mengandung adalah Ikan yang mengandung Merkuri. Akan tetapi masih banyak yan...

Beberapa Ikan Yang Harus Dihindari Saat Mengandung.


carahidupsehat- ikan-merkuri-tinggi

Cara Hidup Sehat - Beberapa Ikan Yang Harus Dihindari Saat Mengandung adalah Ikan yang mengandung Merkuri. Akan tetapi masih banyak yang tidak tahu tentang informasi ikan mana saja yang mengandung Merkuri yang tinggi. 

 Sedangkan disamping itu. untuk seorang ibu yang sedang mengandung sangat disarakan untuk mengonsumsi ikan. 

Oleh karena itu, Lembaga ahli obat dan makanan memberikan ikan mana saja yang memiliki merkuri yang tinggi dan ikan mana saja yang memiliki merkuri yang rendah. yang mana Kadar merkuri pada ikan akan dihitung melalui FDA atau lembaga pengawasan obat dan makanan di AS. 

berikut adalah ikan-ikan yang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh  anak-anak dan ibu yang sedang mangandung diantaranya adalah hiu, Swordfish, orange roughy, bigeye tuna, king Mackerel , marline, teluk meksilo

sedangkan ikan yang disarankan untuk dikonsumsi secara rutin adalah ikan yang memiliki merkuri yang rendah diantaranya adalah ikan salmon, udang, kod dan ikan nila.  

untuk setiap pengusaha penjualan ikan seperti dimarket dan pengusaha ikan lainnya agar memberikan gambar yang berupa grafik jenis-jenis ikan yang mana saja yang memiliki Merkuri rendah dan mana yang memilki merkuri yang tinggi.

ikan sangatlah direkomendasikan untuk ibu yang sedang mengandung. akan tetapi tidak semua ikan direkomendasikan untuk ibu yang sedang mengandung. terutama ikan yang memiliki Merkuri Tinggi.

0 komentar: