Banner

st838.com


Menu Diet Dash Dengan Garam Yang Rendah Globa889 -  Seperti sebelumnya kita telah membahas tentang Diet DASH. Diet ini sangatlah d...

Global889 - Menu Diet Dash Dengan Garam Yang Rendah

Menu Diet Dash Dengan Garam Yang Rendah


Global889.blogpspot.com


Globa889 -  Seperti sebelumnya kita telah membahas tentang Diet DASH. Diet ini sangatlah direkomendasi. Diet dash adalah Diet yang sangat cocok untuk 2017 ini. karena diet ini sangat naik untuk menurunkan Hypertensi dan Diet ini sangat baik untuk jantung.

Sehat Cantik Alami  - Diet ini sudah tujuh tahun berturut menjadi pilihan terbaik. karena Diet ini sangatlah meneyehatkan. Diet ini sangat baik untuk orang yang mengalami Obesitas atau pun bagi orang yang ingin hidup lebih sehat.

Nah. untuk kali ini kita akan membahas tentang Diet Dash ini. Dr. Grace Lighthouse Jakarta telah menjelaskan Diet ini sangat baik bagi orang yang ingin menjalani hidup sehat.Diet ini membatasi Asupan garam yang akan masuk kedalam tubuh kita.yang mana asupan garam dibatasi tidak boleh dari 2100 yang mana asupan garam kurang dari satu sendok teh.

Sehat Cantik Alami  - "mengonsumsi garam secara berlebihan sangatlah tidak baik untuk tubuh kita. akan ada berbgai penyakit yang datang untuk menyerang tubuh kita. terutama untuk seseorang yang sudah berumur." Ujar Global889.blogspot.com.

Dokter Grace sendiri menganjurkan agar kita tidak mengonsumsi jenis-jenis makanan yang mengandung garam yang tinggi. diantaranya Junk food jenis-jenis kue asin dan lainnya. jenis makanan yang rasanya asin itu artinya mengandung tingkat garam yang tingg. dan kita bisa mengganti garam itu dengan bahan-bahan yang lain.

 Diet ini sangat menganjurkan anda untuk menguonsumsi kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran yang mengandung serat yang tinggi dan bahkan memilih Jenis minyak maknan yang baik.

Dan jumlah kalori yang disarankan Diet ini adalah 1000 - 1400 kalori perharinya. dan anda  juga bisa menguranginya secara perlahan jika anda ingin mendaptakan hasil yang lebih maksimal sedangkan sodium yang dikonsumsi oleh tubuh kita juga sudah dalam takarannya dan sangat dibatasi.


Menu Diet Dash diantaranya adalah Keju yang rendah lemak, Telur ayam kampung sayuran dan dengan makanan penutupnya adalah buah yang setah dipotong kecil yang dicampurkan dengan yogurt yang mengandung lemak yang rendah.


Untuk makan siang sendiri : Untuk maknan pokoknya adalah Nasi merah, ayam dan ikan yang dimasak dengan sedikit minya dengan jenis minyak yang baik dan juga sayuran yang segar. untuk cemilan sendiri sebaiknya kacang Edamame dan juga buah-buahan.

Dan untuk jenis makan malamnya sendiri sama dengan menu siang. anda bisa memadukan dengan jenis makanan lain yang mengandung lemak dan garam yang rendah seperti tempe dan tahu.


penulis : Firdha.




 

0 komentar: