Banner

st838.com


 Sosiopat (psikopat) Apakah anda termasuk salah satunya..?!! Global889 - Ide antisosial seseorang yang diacu dari kondisi seseorang ad...

Global889 - Sosiopat (psikopat) Apakah anda termasuk salah satunya..?!!

 Sosiopat (psikopat) Apakah anda termasuk salah satunya..?!!

Global889.blogspot.com


Global889 - Ide antisosial seseorang yang diacu dari kondisi seseorang adalah sosiopati. Dengan mengabaikan  bahkan sampai melanggar hak orang lain. hal tersebut adalah adalah sosiopati. hal ini menurut kitab pegangan para ahli psikiater dan psikolog.

tingkat-tingkat keparahan nya pun berfariasi. dan dengan tingkat keparahan tertentu yang sudah parah. dia bisa disebut dengan psikopat.

psikopat memiliki beberapa persamaan dengan sosiopati. a hanya saja biasanya yang disebut dengan psikopat adalah bawaan dari sejak dia lahir. sedangkan yang sosiopati adalah bawaan dari pergaulan lingkungann dan faktor sosial disekitar. dan anda akan mengetahui apakah anda adalah salah satunya.

Memiliki ego yang besar.
 Jika anda memiliki Ego yang besar, narsis sombong dan keegoisan yang intense. dan merasa perlu dikagumi secara terus menerus, maka hal tersebut mirip dengan sosipati.

disamping itu. jika seorang sosiopati mengalami sebuah kegagalan mereka sendiri. biasanya mereka akan menyalahkan orang lain atas kesalahannya dia sendiri. mereka juga akan sering melanggar aturan sosial yang ada. hal tersebut dikarenkan mereka mengganggap mereka berada diatas senua aturan tersebut.

 Tidak pernah perduli dengan oranglain.
sosiopat biasanya dimulai sejak anak berusia dini atau biasanya seorang remaja yang masih mencari jati diri mereka. mereka berfikir secara egois. mereka tidak bisa berfikir aturan dalam sosial bisa memperngaruhi dan berefek dalam kehidupan mereka. dan bahkan mereka tega menempatkan orang lain dalam bahaya demi keuntungan mereka sendiri. mereka akan mengutamakan diri mereka sendiri dan tidak perduli dengan sosial mereka. mereka tidak akan merasa bersalah dengan hal tersebut.


 mereka tidak akan merasa menyesal dan tega asalkan tujuan mereka terpenuhi. mereka tidak akan memiliki teman yang banyak selain hubungan yang dangkal.

Seorang sosiopat cenderung mudah gugup dan mudah gelisa. yang mana mereka memiliki emosi sulit untuk mereka kendalikan sendiri. mereka sangat sulit untuk bersosial dan cenderuh lebih memilih untuk hidup menyendiri. mereka tidak akan bertahan lama dalam satu pekerjaan dan biasanya tidak pernah bisa tinggal disatu tempat dalam waktu yang lama.

"seorang sosiopati akan sulit untuk bersosial. akan tetapi mereka masih bisa mendapatkan koneksi sosial yang biasanya cenderung sedikit." Ujat Scott Bonn, Ph.D. Profesor sosiologi dan Kriminologi Drew University.

Bisa melakukan segala hal demi tujuan mereka
Memiliki tujuan hanya untuk bersenang-senang. atau mereka bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. mereka bahkan mampu bersikap ramah dan memiliki kharismatik. padahal mereka memiliki kepribadian yang sangat kacau. akan tetapi hal tersebut untuk mencapai tujuan mereka semata.

Sisiopat memiliki kemampuan untuk menipu orang lain. untuk mengetahui orang yang memiliki sosiopati tidaklah mudah. mereka akan berbuat apa saja untuk mencapai tujuan mereka.mereka cenderung manipulif. untuk orang-orang yang baru saja mengenal mereka. akan sangat-sangat sulit untuk membedakan apakah hal yang mereka katakan benar dan jujur atau berbohong.


Tidak mematuhi hukum.
Implusif dan tidak bertanggung jawab akan menyebabkan anda melanggar hukum. hal ini seperti ciri-ciri orang yang memiliki sosiopati seperti yang ditulus Mayno Clinic yang ditulis dalam aritkel yang sudah dirilishnya.


Dengan memiliki rasa tanggung jawab yang kecil dapat meliputi banyak hal. termasuk tanggung jawab sosial dan keuangan. Huffigton artikel menuliskan mereka para sosiopat hidup hanya dengan memikirkan kesenangan mereka sendiri tanpa memikirkan apa yang orang lain rasakan. mereka akan terus berupaya untuk mencari rangsangan untuk mendapatkan kesenangan dan kegembiraan dalam hidup merek. mereka tidak akan mengetahui rasa bangga saat melakukan pengorbanan.










0 komentar: