Banner

st838.com


Jenis Olahraga Yang Paling Tepat Untuk Membakar Kalori Global889 - Jika anda sudah merasa memiliki badan yang berlebihan. kami memili...

Global889 - Jenis Olahraga Yang Paling Tepat Untuk Membakar Kalori

Jenis Olahraga Yang Paling Tepat Untuk Membakar Kalori

Global889.blogspot.com


Global889 - Jika anda sudah merasa memiliki badan yang berlebihan. kami memiliki beberapa cara untuk anda agar bisa menurunkan berat badan anda dengan cara yang baik dan tentunya sehat. yang mana jenis olehraga ini sangat cocok untuk membakar kalori dengan cepat.

 Hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menitan perharinya. olahraga ini bisa anda lakukan dipagi dan dimalam hari. dan dengan jenis olehraga ini anda bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda setelah merasa terganggu dengan  berat badan tubuh anda sudah bertambah.

Angkat berat dan Kardio

Olahraga jenis Kardio. dengan malakukan seperti bersepeda atau bahkan dengan lari dengan cepat dalam waktu 5 sampai sepuluh menit tanpa henti. yang pastinya jangan lupa melakukan pemanasan atau peregangan otot sebelumnya.

Dan latihan Kardio akan lebih sempurna dengan dipadukan dengan angkat berat. yang cukup 15 untuk pemula dan jika anda ingin hasil yang lebih puas anda bisa melakukannya lebih lama dan sesuai dengan beban yang sesuai dengan anda. Lakukan dengan bertahap. 


Angkat beban dan latihan HIIT.

HIIT adalah cara yang sangat efektif untuk membakar lemak. dan memadukannya dengan anggkat berat. HIIT ( High Intensity Interval Training) yang khusus diciptakan untuk membakar lemak, karbo dan menigkatkan metabolisme dalam tubuh.anda akan merasakan efeknya dengan melakukannya secara rutin dalam waktu cukup kurang lebih 30 menit per harinya.


Yoga

Yoga anak membuat fikiran kita yang menjadikan tenang dan bisa mengalirkan energi keseluruh tubuh dan dapat melancarkan  aliran oksigen dan darah.sehingga dalam membuat tubuh kita dalam keadaan yang normal dan sehat kembali.

0 komentar: