Banner

st838.com


Beberapa Penyebab Rasa Sakit Saat Berhubungan Sex.    Global889 - Vulvodynia biasanya dialami satu dari dua belas wanita. yang mana d...

Global889 - Beberapa Penyebab Rasa Sakit Saat Berhubungan Sex.

Beberapa Penyebab Rasa Sakit Saat Berhubungan Sex. 

Global889.blogspot.com

 

Global889 - Vulvodynia biasanya dialami satu dari dua belas wanita. yang mana dirasakan pada wanita adalah nyeri diseputar bukaan Vagina. akan tetapi untuk sebagian wanita. kondisi tersebut adalah kronis dan bisa berlangsung selama waktu yang cukup lama dan bahkan sampai bertahun-tahun.

Dan hal tersebut telah mendapatkan penjelasan dari Mayno Clinic. yang mana dokternya mengatkan. Vulvodynia yang menyebabkan nyeri sehingga sipenderita tidak mampu untuk bercinta dalam waktu yang lama dan bahkan tidak mampu duduk dalam waktu yang lama.

Pada seorang wanita yang bernama Becky. hal yang dialami olehnya adalah dia merasakan rasa nyeri dan sakit saat berhubungan intim saat Vulvodynia datang menyerangnya.

Vulvodynia akan memberikan rasa sakit saat area sekitar vagina disentuh ataupun ditekan, " Saat saya mencoba untuk berhubungan sex. dan ketika saya disentuh. saya merasakan rasa sakit seperti ditusuk dan nyeri pada sekitar vagina." Ujarnya.

Vulvodinia (WS). Merasakan rasa nyeri pada  Vagina dan mengetahui telah terkena WS saay saya masih berpacaran dengan seseorang yang bernama Corey. saat saya terkana sakit seperti ini. pasangannya pun pergi menjauh akan tetapi dia dekat kembali.

Becky dan Corey yang saat ini sudah memperoleh pengetahuan lebih luas. jika berhubungan seks bukanlah sekedar penetrasi Vagina.

Penyakit ini masih belum jelas diketahui penyebabnya. akan tetapi studi baru menemukan penyakit ini diakibatkan oleh infeksi jamur kronis. dan mereka juga juga sudah berupaya untuk mencari obat dan upaya untuk menyembuhkannya. menurut Mayno Clinic. pilihan terapinya berupa terapi biofeedback, anestasi topikal, obat-obatan pereda sara nyeri, latihan dasar pinggul, dan operasi pada kulit dan jaringan yang sakit.

ada banyak penyebab postensi yang menyebabkan rasa nyeri saat berhubungan sex. dan WS hanyalah salah satunya. penyebab nyeri lainnya adalah kekeringan pada Vagina, vaginismu. efek samping dari obat-obatan tertentu, dan lainnya. lebih baik segera lakukan pemeriksaan dan berkonsultasi kepada dokter anda ketika mengalami nyeri saat berhubungan intim.

0 komentar: