Banner

st838.com


Tiga Barang Yang Tidak Bisa Lepas Dari  Model Marcella Gosip Terupdate - Saat melakukan wawancara kepada Seorang model ternama. Marcel...

Tiga Barang Yang Tidak Bisa Lepas Dari Model Marcella

Tiga Barang Yang Tidak Bisa Lepas Dari  Model Marcella

Informasihtepat-Gosip-Terupdate-Marcella-Zalianty


Gosip Terupdate - Saat melakukan wawancara kepada Seorang model ternama. Marcella Zalianty mengatakan " Tisu basah tidak pernah ketinggalan." Katanya saat diwawancara di Galeri Kaya, Grand Indonesia. Jakarta Pusat. pada hari rabu tanggial 18 januari 2017. 

Model yang bernama Marcella Zalianty biasanya tidak penah kehabisan tissu basah. dia selalu memiliki stock tisu basah dan tidak penah kehabisan. dengan stock tersebut dia tidak perlu khawatir untuk kehabisan dan tidak repot-repot untuk terus membelinya.  

marcella Zalianty yang bermain difilm Denias. dengan judul senandung diatas awan. telah terbiasa menggunakan tisu basah. yang mana dengan tissu itu Marcella Zalianty dapat menjaga kebersihan dirinya.

"saya memiliki banyak stock tisu basah dirumah saya. jadi saya tidak perlu takut kehabisan tissu basah. saya memiliki stock yang cukup banyak. Ujarnya

"Lalu saya juga selalu membutuhkan disinfectant Spray.saya menggunakan ini untuk menjaga kesehatan saya dengan selalu berupaya untuk bersih. dengan menggunakan disinfectant Spray saya akan terlindung dari berbagai kuman. " Ujar ibu dua anak ini.

dan yang satu lagi yang tidak pernah saya tinggal adalah bir minum lemon dengan botol saya.

"saya minum air lemon lebih banyak untuk menggantikan air putih. air lemon bagus untuk menjaga berat badan dan kesehatan pada tubuh saya." Ujarnya.



0 komentar: