Banner

st838.com


 Mengonsumsi Telur Sangat Membantu Anda Menjadi Pintar. Global889 - telur adalah salah satu makanan favorit didunia. dengan sarapan ...

Global889 - Mengonsumsi Telur Sangat Membantu Anda Menjadi Pintar

 Mengonsumsi Telur Sangat Membantu Anda Menjadi Pintar.





Global889 - telur adalah salah satu makanan favorit didunia. dengan sarapan telur maka otak kita akan sangat terbantu karenea telur mengandung serat, vitamin E, D,dan A. oleh karena itu otak kita akan menjadi benar-benar sehat.

Cara Hidup Sehat Alami memberitahukan. hal ini menjadi sebuah penelitian baru dari Firlandia. penelitian ini dilakukan dalam jangka waktu yang lama. yang mana penelitian lakukan pada 2000 peserta. setiap peserta dilakukan pengujian kecerdasan dengan otak mereka dan dilakukan label untuk mencatat setiap data-data seputar kecerdasan mereka. yang mana dilakukan 1000 dari dua ribu orang mengonsumsi telur secara teratur dan untuk seribu peserta lainnya hampir tidak pernah mengonsumsi telur.

Dan hal ini telah diamai selama bertahun-tahun. dan penelitian menemukan jika telur sangat membantu dalam kesehatan otak.dibagian lobus Frontal.  telur memiliki kinerja yang baik pada tes neuro-Psikologi pada bagian otak yang memiliki fingsi kognitif.

Telur mengandung banyak nutrisi yang diperlukan oleh otak diantaranya adalah vitamin E,A,D, serat, Zeaxanthin, Anstioksidan lutein dan pastinya juga mengandung protein yang bukan hanya bagus untuk otak. akan tetapi juga sangat bagus untuk kesehatan dalam tubuh kita. hal ini telah diteliti oleh para peneliti Filand.

Seperti yang kita krtahui. jika mengonsumsi telur akan meningkatkan kadar kolestrol rendah. akan tetapi hal tersebut cuma sedikit. akan tetapi kita juga tidak boleh mengonsumsinya secara berlebihan dan sangat disarankan untuk mengonsumsi telur yang direbus. telur yang direbus akan lebih baik dari pada telur yang digoreng. telur yang digoreng akan meningkatkan resiko sakita jantung, darah tinggin obesitas dan lainnya.

Vitamin E yang ada didalam telur bahkan mengurangi serangan jantung. telur akan sangat baik untuk tubuh jika dikonsumsi dengan cara yang benar. 

Telur sangat baik untuk melindungi jantung dari penyumbatan arteri pada jantung. mengonsumsi dua buah butir telur alami sangat disarankan oleh para dokter. dengan mengonsumsi dua buah telur alami (telur ayam kampung) akan sangat membantu tubuh terhindar dari berbagai serangan penyakit.- Cara Diet Alami Dan Sehat .





0 komentar: