Banner

st838.com


 Migrain Lebih Sering Menyerang Wanita Global889 - Migraine pernah menyarang siapapun. pasti anda pernah merasakan migraine disaat bek...

Global889 - Migrain Lebih Sering Menyerang Wanita

 Migrain Lebih Sering Menyerang Wanita

Global889


Global889 - Migraine pernah menyarang siapapun. pasti anda pernah merasakan migraine disaat bekerja dan harus tetap menyelesaikan pekerjaan. seperti otak yang terdorong keluar dari tengkorak.

Akan tetapi migraine ini lebih sering terjadi pada kaum hawa. dan hal itu sudah dibuktikan melalui penelitian. akan tetapi pada penelitian sebelumnya. hal ini belum pernah terbukti. dan masih merupakan mistery.

pada studi selanjutnya. dilakukan dua studi yang mana menunjukan gejolak hormon berperan menyebabkan migrain. dan wanita sering mengalaminya ketika mengalami haid.


Analisis dilakukan pada 115 perempuan yang mendapatkan migran biasa dan 225 yang tidak. dan mereka diminta untuk membuat jurnal harian mereka saat mereka sedang mengalami sakit kepada dan seputarnya. hal tersebut telah dipublishkan di Jurnal Neurologi.

pengukuran hormon juga dilakukan oleh para relawan yang melakukan uji coba. prngukuran hormon harian selama periode satu tahun penuh.

penurunan Estrogen pada wanita saat mengalami haid biasanya akan rentan terkena migrain. akan tetapi pria tidak mengalami hal tersebut. maka peria tidak memiliki frekuensi sakit kepala seperti itu.

pada penelitian kedua, wanita yang sering mendapatkan sakit kepala migrain akan memiliki masalah kesehatan yang lebih serius. hal ini juga bisa mengganggu kesehatan pada jantung dan beberapa gangguan kesehatan lainnya dibandingkan dengan wanita yang tidak sering mengalami gangguan migrain. hal ini telah diterbitkan di British Medical Journal.

Serangan jantung dan Stroke akan lebih banyak menyerang wanita yang sering mengalami migrain hingga mencapai 50% dibandingkan dengan yang tidak sering mengalami migrain.

Memang masih belum diketahui secara pasti hubungan antara sakit kepala Migrain dengan serangan jantung ataupun stoke. akan tatapi hal itu sudah terbukti dalam penelitian dan dugaan hubungan antara migrain dan serangan jantung adalah hubungan faktor genetika ataupun peradangan pada tubuh.


 Dikarenakan belum diketahui secara detail hunbungan antara sakit kepala migrain dengan serangan jantung dan stroke tersebu. maka masih belum ditemukan obat yang benar-benar ampuh dan tepat untuk mengatasi sakit migrain ini. akan tetapi percbaan ini tidaklah sia-sia. kita telah lebih dekat satu langkah untuk menemukan solusi dari masalah migrain ini.

Penulis : Firdha










0 komentar: