Banner

st838.com


v Cara Hidup Sehat - Telah dilakukan oleh para peneliti Sun Life Asia menunjukan jika Kesehatan pada Orang-orang indonesia mengalami pen...

vinformasihtepat-SeputarOlahraga-Olahraga

Cara Hidup Sehat - Telah dilakukan oleh para peneliti Sun Life Asia menunjukan jika Kesehatan pada Orang-orang indonesia mengalami penurunan dikarenakan Jarangnya melakukan olahraga. 

Yang mana tercatat 60 berbandingan 40. yang mana 60 persen tersebut tercatat adalah orang-orang yang berolahraga. sedangankan 40% lagi tercatat sangat jarang untuk melakukan olahraga.

Indonesia sudah menjadi daftar kedua dari negara yang memiliki kesehatan yang kurang baik dan yang mana Filipina adalah negara yang tercatat memiliki kesehatan pada masyarakatnya yang terseburuk. yang mana Olahraga sangat jarang dilakukan oleh penduduk-penduduknya.

 "Saat kami melakukan penelitian. mereka mengaku jika mereka sulit mendapatkan tubuh yang fit dan mereka menjadi rentan sakit dikarenakan mereka jarang dan bahkan hampir tidak pernah malkukan olahraga karena berbagai alasan." Ujar Shierly Ge sebagai Chief Marketing Sun Life Indonesia.


 Dr Rachmad Wishunu Hidayat mengungkapkan jika Berolahraga sangat baik untuk meningkatkan kesehatan dan juga mental kita.


 "Dengan berolahraga. tubuh akan menjadi lebih kuat. Kita bisa menyimpan tenaga dengan lebih panjang. kita bisa menggunakan tenaga lebih besar dari pada sebelumnya. dengan kondisi fisik yang lebih kuat. kita akan lebih mudah berkonsetrasi, sehingga produktivitas kita akan meningkat."Kata Dr. Rachman Wishnu Hidayat.


"Saat Tubuh kita merasa tidak fit, mudah lelah dan kita sadar jika tubuh kita memerlukan olahraga. akan tetapi tidak sedikit orang tidak dapat melakukannya. dengan berbagai alasan diantarnya dikarenakan waktu yang telah tersita oleh berbagai aktifitas, dikarenakan kurangnya motivasi dan dengan berbagai alasan. Meskipun kita tahu betapa pentingnya olahraga untuk tubuh kita." Sambungannya

0 komentar: