Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - menurut penelitian yang dilakukan di America . orang -orang banyak mengalami putus cinta ada lah saat mendekati nata...

20 Hari Mendekati Natal Merupakan Hari-hari Dimana Banyak Orang Putus Cinta


http://informasihtepat.blogspot.com/

Cara Hidup Sehat - menurut penelitian yang dilakukan di America. orang-orang banyak mengalami putus cinta adalah saat mendekati natal.

Menurut data-data yang diambil dari berbagai sosial media. untuk beberapa tahun terakhir ini banyak sekali pasanganan yang mengakhiri hubungan meraka. hal ini dilihat dari pesan-pesan yang mereka katakan yang menunjukan putusnya hubungan mereka.

Dan untuk kabar baiknya sendiri. setelah masyarakat tidak lama mengalami putus cinta. dan setelah menyelesaikan natal mereka telah mendapatkan pasangan baru mereka.seperti yang dicatat oleh informasihtepat.blogspot.com.


Beberapa pasangan untuk melanjutkan hubungan mereka dan memperkenalkan dirinya kepada orang tua mereka dengan keseriusan mereka untuk melanjutkan hubungan panjang mereka. di samping itu, malah banyak pasangan yang tidak ingin melanjutkan hubungan mereka disaat mendekati natal dikarenakan biaya ekonomi mereka yang masih belum stabil dan biaya untuk natal yang mahal.


"Mereka Para laki-laki khususnya yang masih belum memiliki pasangan dan mereka masih memiliki pasangan. pasti mereka akan sangat kesulitan dan keberatan untuk memberikan hadiah kepada pasangan mereka." Ujar Ahli Psikolog dan juga sekaligus penulis buku sex gor Grownups.

"Mereka juga merasa seperti melakuakan sesuatu yang tidak layak dilakukan dengan pemberian hadian tanpa hadiah balasan. hal tersebut membuat mereka merasa bodoh." Ujarnya.

Hal ini juga terjadi di America. Turkey Dump adalah putusnya hubungan mereka disaat mereka memiliki acara yaitu Thanksgiving. dan sebaliknya. jika hubungan mereka bertahan. mereka bisa melanjutkan hubungan serius mereka sampai pernikahan.

Dan 20 hari sebelum hari natal adalah hari yang paling banyak orang mengakhiri cinta mereka.akan benyak hubungan baru yang terjadi lagi pada akhir bulan januari.

0 komentar: