Banner

st838.com


Gosip Indonesia - Pembawa Dan juga sekalian artis indoenesia yang memiliki nama Jessica Iskandar, membawa El Barack  putranya disaat peme...

Jesicca Iskandar Mengendong Anaknya Disaat Pemilihan Suara

InformasihTepat-Gosip-Indoesia

Gosip Indonesia - Pembawa Dan juga sekalian artis indoenesia yang memiliki nama Jessica Iskandar, membawa El Barack  putranya disaat pemelihan sudara di TPS 22 kelurahan pasar Manggis, setia budi, jakarta selatan Rabu (15/2/2017).


Jesika yang terlihat sangat cantik keluar dari kediamannya yang berada didepan persisi TPS bersama dengan El sibuah hatinya.


Jesika sebagai seorang artis tidak membutuhkan waktu lama untuk langsung bisa memberikan pilihan suara sambil mengendong purtranya yang sangat disayanginya.

 Saat pemilihan berlangsung jessica masih mengendong anak kesayangannya dan bahkan waktu memasukan surat kekotak suara.  El tetap digendong oleh ibunya.

"Sebelum kemari tadi dia minta foto dulu, lalu dianya juga memang mau kemari ikut liaht saya coblos.: Kata jesicca setelah selesai coblos.


Jesiccca Juga ingin memperkenalkan kepada anaknya dan memperlihatkan kepada anaknya saat jesica memberikan suara dan mencoblos.

"Semua yang saya bisa, saya akan berusaha untuk ajarin kepada EL. pastinya yang saya ajari adalah hal-hal yang positif. seperti kenali EL sama orang-orang besar seperti presiden, gubernur. meskipun dia masih kecil dan terkadang dia lupa yang saya ajarin. tapi aku seneng ngajari dia apalagi dia bisa tahu banyak." Ujar Jessica.

Jessica juga mengakui jika ini adalah penggunaan hak pilihan suaranya yang pertama kali dikawasan rumah barunya. 

" Ini adalah pertama kami saya coblos ditempat TPS rumah lokasi baru. ini sangat pas didepan rumah saya. jadi nga sulit, aku juga senang banget bisa jadi warga negara yang baik. Dengan pilihan saya, saya harap kota Jakarta menjadi lebih baik."Katanya
 

0 komentar: