Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Asma bisa menyerang kapan saja bagi sipenderita. yang mana asma memiliki beberapa gejala asma seperti kesulitan bernap...

beberapa Hal Penyebab Kambuhnya Asma

InformasihTepat-Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Asma bisa menyerang kapan saja bagi sipenderita. yang mana asma memiliki beberapa gejala asma seperti kesulitan bernapas, mengi, sesak pada dada.

Tinggkat keparahan asma seseorang menentukan gejala-gejala yang akan muncul.dan Inhaler sangat membantu seseorang dalam menenangkan asma mereka. dan sangat membantu juka keadaan genting.

Orang yang menderita asma umumnya tidak mau terlalu lelah saat berolahraga maupun sedang bekerja. hal tersebut takutnya akan menimbulkan asma.

Seperti yang di kutip informasihtepat.blogspot.com. penderita asma bisa kambuh jika seseorang terlalu lelah. akan tetapi untuk beberapa kasus. jenis-jenis penyebab asma seseorang kambuh.

1.Asap Rokok
 Asap rokok sangatlah berbahaya untuk penderita asma. Asap rokok akan sangat terasa mengganggu pernapasan anda ketika asma yang diderita kambuh. asap rokok sangat sering mengganggu sipenderita asma.

2. debu
 Debu yang menempel pada tempat tidur ataupun pada sofa yang tidak kita sadar biasanya sering menggangu pernapasan seseorang. oleh sebab itu anda harus menjauhkan diri dari benda-benda berdebu.

3. bulu hewan
bulu pada hewan bisa menggangu pernapasan seseorang. dan hewan yang paling sering mengganggu adalah kucing atau anjing yang biasanya dipelihara. hal tersebut juga tidak mengatakan jika kita tidak bisa memlihara hewan berbulu. akan tetapi janan biarkan hewan tersebut berkeliaran didalam rumuh yang akan membuat bulu hewan tersebut tersebar disekitar rumah dan ciculah tangan setelah menyentuh hewan tersebut.

4 Udara Dingin.
udara dingin adalah udara yang menunjukan jika udara tersebut tipis. yang akan membuat penderita asma mengalami kesulitan untuk bernapas.

5 Jamur
 Jamur adalah salah satu penyebab kambuhnya asma yang paling sering tidak disadari. kelembapan pada ruangan akan menimbulkan pertumbuhan jamur. oleh sebab itu kelembapan dalam rumah juga harus dijaga.



 

0 komentar: