Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Hormon yang dimiliki seorang pria yang sangat penting adalah hormon testostron yang mana hormon tersebut adalah hormo...

Hormon Testosteron Mempengaruhi Reproduksi Sperma Dan Lainnya

indexAinformasihtepat-Cara-Hidup-Sehat-Testoteron-Rendah

Cara Hidup Sehat - Hormon yang dimiliki seorang pria yang sangat penting adalah hormon testostron yang mana hormon tersebut adalah hormon yang akan membedakan wanita dengan peria. hormon terebutlah yang membuat suara, pertumbuhan badan, otot, janggut  dan ciri-ciri perbedaan antara wanita dan peria.

Hormon tersebut juga memperngaruhi antara hormon peria saat berhubungan seksual. hormon tersebut memperngaruhi reproduksi sperma, tingkat libido, kekuatan otot, juga kepadatan tulang.

akan tetapi jika seorang peria yang mengalami stres berlebihan, kecelakaan, obesitas juga akan mempengaruhi hormon Testoteron yang akan membuat hormon tersebut berkurang.  beriku yang telah dikutip oleh www.informasihtepat.blogspot.com. 

1 Eraksi pada Pagi Hari Sangat Jarang Terjadi.
Jika Testosteron seorang peria berkurang. maka akan sangat jarang eraksi akan terjadi pada pagi hari. Jika Testoren seorang peria baik. maka eraksi akan semakin sering terjadi pada seorang peria dipagi hari saat baru bangun tidur.

2. Rambut Rontok
Rambut rontok juga bisa terjadi karena seorang peria memiliki penurunan Hormon testosreron pada dirinya. yang mana pertumbuhan pada jangut kumis dan pertumbuhan pada bulu lainnya juga akan terganggu.

3. Perut yang membuncit.
pengurangan hormon Testoteron  membuat perut seorang peria menjadi membuncit. yang mana hormon yang berkurang juga membuat masa otot pada seorang peria juga ikut berkurang. yang mana masa otot tersebut berganti dengan tumpukan lemak terutama pada perut

4 Emosian
testosteron yang rendah juga membuat seorang peria menjadi mudah marah. mudah frustasi, sangat gampang untuk tertekan, mudah lelah dan sangat cepat untuk putus asa dalam melakukan sesuatu.

5. Susah Tidur.
 Rendahnya testosteron membuat seseorang mengalami susah tidur dan meskipun dengan tidur yang cukup. testosteron yang rendah membuat seseorang terasa sangat lelah meskipun dia sudah cukup tidur. yang mana biasanya gejala ini akan muncul pada orang yang sudah berumur 35 tahun keatas.
 


0 komentar: