Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Orang yang memiliki Asma banyak yang mengalami penurunan percaya diri saat bercinta. yang mana menurut penelitian.  ...

Rasa Percaya Diri Penting Bagi Seseorang Yang Menderita Asma

Cara Hidup Sehat


Cara Hidup Sehat - Orang yang memiliki Asma banyak yang mengalami penurunan percaya diri saat bercinta. yang mana menurut penelitian.  para peneliti menunjukan sebanyak 70%  orang yang memiliki asma memiliki kepercayaan diri yang berkurang saat menggunakan Inhaler ketika berhubungan intim. 

Penderita Asma dikatakan harus menggunakan Inhaler sebelum dan setelah bercinta. dikarenakan mereka mengkhawatirkan jika saat bercinta, asma yang mereka miliki akan menyerang secara tiba-tiba saat sedang bercinta maupun selesai bercinta.

Saat penelitin berlangsung, ada beberapa dari mereka yang mengatakan juka mereka yang memilii asma mengalamai  gangguan saat setelah mereka tidak lama mengalami orgasme.

Ada juga yang mengaku jika asma memang sangat mengganggu saat mereka berhubungan intim dan kesika seks oral mereka mengalami kesulitan bernafas dikarekan asma yang mereka derita .

/http://informasihtepat.blogspot.com/

Memiliki gejala asma memang sangat menggangu dalam pernapasan, bahkan saat berciuman dan mencium mau yang menyengat seperti parfum yang terkadang bisa membuat asma kambuh.

Seseorang yang tidak menderita asma percaya diri orang teresbut lebih tinggi 45% soal bercinta. yang mana penelitian tersebut melibatkan 544 orang-orang yang memiliki asma. yang mana asma membuat kitajuga mengalami kepercayaan diri yang berkurang dan mempengaruhi psokoligi seseorang.

"Untuk pasangan lain saya kira seks bagi orang itu yang baik adalah menggunakan alat kontrasepsi. akan tetapi bagi kami  ( saya dan juga suami saya) bercinta yang baik adalah menggunakan Inhaler." Ujar salah satu peserta dari penelitian tersebut Callie.

Callie memberikan pendapatnya tentang asma. yang mana asma juga sangat memperburuk susasana hati ketika ingin bercinta. yang mana seseorang yang menderita asma sangat sering mengi selama berhubungan intim dan akhirnya dia mengambil inheler dan itu menjadikan suasana menjadi rusak.

Orang-orang yang memiliki asma sebaiknya jangan disepelekan anda harus mengolah gejal-gejala asma yang menganggu anda. Dimana lagi saat berhubungan seks akan sangat terganggu dengan itu.sebaiknya ada berkonsultasi ke doter. disamping itu rasa kurangnya percaya diri akan membuat kamu semakin dalam kondisi yang tidak baik. oleh karena itu rasa percaya diri anda akan sangat penting dalam bercinta.




0 komentar: