Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Tubuh yang langsing dan ideal adalah  tubuh yang diinginkan oleh setiap orang. akan tetapi setiap orang memiliki ti...

Beberapa jenis Tumpukan Lemak Yang Sangat Berbahaya Bagi Tubuh


InformasihTepat-Cara-Hidup-Sehat


Cara Hidup Sehat - Tubuh yang langsing dan ideal adalah  tubuh yang diinginkan oleh setiap orang. akan tetapi setiap orang memiliki titik dimana lemak sangat mudah untuk menumpuk. selain itu ada beberapa jenis tumpukan lemak yang berbahaya bagi tubuh.

 Penumpukan lemak yang paling umum dan paling sering terjadi adalah penumpukan lemak pada bagian bokong dan juga perut. penumpukan lemak tersebut bisa berpengaruh pada kesehatan jantung dan juga metabolisme pada tubuh.

Pada Bagian Perut.

lemak Viseral adalah jenis lemak yang bebahaya yang biasanya terdapat pada lebak bagian dalam tubuh yang pada umumnya menyelimuti organ dalam. dan biasanya lemak tersebut biasanya terdapat pada bagian perut dan bokong. hal tersebut adalah jenis lemak yang bebahaya. sedangkan jenis lemak yang tidak berbahaya adalah jenis lemak yang biasanya mudah untuk dibakar dengan berolahraga. lemak ini disebut sebagai lemak Subkutan.

" Peradangan ditubuh biasanya akan meningkat yang disebabkan oleh Lemak yang terdapat dalam tubuh. yang mana hal tersebut akan memicu beberapa nyakit diantarnya diabetes, kolesrol, tekanan darah tinggi dan sebagainya." Ujar Dr. Kristen Gill Hairston seperti yang dikutip oleh http://informasihtepat.blogspot.com/

Untuk mengetahui apakah jenis lemak dalam perut anda termasuk lemak yang berbahaya atau yang disebut sebagai lemak Viseral. anda bisa berbaring dan melihat. jika lemak tersebut telihat menyatu pada perut anda maka kemungkinan lemak tersebut adalah lemak Viseral dan sebaliknya.Jika lemak tersebut tidak terlihat menyatu pada tubuh maka kemungkinan lemak


Pada bagian bokong.
Penumpukan lemak pada bagian bokong dan pada bagian paha sebenarnya tidak terlalu serius seperti penumpukan lemak pada bagian perut. dan menurut penelitian. lemak pada bagian bawah tubuh biasanya tidak sebebahaya lemak pada bagian atas.dan biasanya jika lemak pada bagian bawah menumpuk maka lemak pada baigan atas tubuh juga akan menumpuk.


penumpukan lemak lengan atas.
Penumpukan lemak pada lengan kurang baik bagi kesehatan. karena itu merupakan jenis penumpukan lemak bagian atas.jenis  lemak bagian atas adalah jenis lemak yang biasanya menempel pada otot.yang mana lemak ini disebut sebagai lemak Ektopik dan lemak yang berlebihan  ini memiliki kemungkinan tinggi memicu resistensi insulin.

Penumpukan lemak pada bagia pungun bawah.
Lemak pada bagian punggung bawah ini adalah lemak yang disekitar perut. dengan lingkaran perut yang besar. jenis lemak ini adalah jenis lemak yang berbahaya sama seperti jenis lemak pada bagian perut.

Lemak pada bagian seluruh tubuh.
Lemak yang berlebihan akan terbagi pada seluruh tubuh. ini akan sangat berbahaya jika lemak berlebihan ada pada bagian seluruh tubuh. ini akan menjadi sangat berbahaya bagi kesehatan jantung dan akan memicu berbagai jenis penyakit lainnya. dengan peningkatan lemak yang berlebihan stamina yang dimiliki juga akan menurun dan secara otomatis lemak yang tertimbun semakin sulit untuk dibakar.












0 komentar: