Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Tidak semua pasangan mendapatkan keturunan secara mudah. bahkan terhitung jumlah pasangan suami istri sulit mendapatk...

Harus Dibaca Bagi Anda Yang Ingin Melakukan vertilisasi in fitro (VIF) / Bayi Tabung.

Cara Hidup Sehat

Cara Hidup Sehat - Tidak semua pasangan mendapatkan keturunan secara mudah. bahkan terhitung jumlah pasangan suami istri sulit mendapatkan keutrunan. 

dalam beberapa kasus dalam masalah kesuburan. dokter pasti menyarankan untuk melakukan program bayi tabung atau yang disebut dengan vertilisasi in fitro (VIF)

Akan tetapi sebelum mengambil keputusan untuk menjalani program tersebut. sebaiknya anda  mengetahui segala keuntungan dan kerugian dan sampai resiko gagal dan berhasil yang harus anda ketahui.

http://informasihtepat.blogspot.com/

1.Untuk kesulitan dalam menyebabkan kesulitan dalam mendapatkan keturunan. infertilitas wanita menyumbang 40% dari semua kasus sedangkan dari peria mencapai 30% infertilitas peria. dan sedangkan 30% sisa lainya masih ada yang belum bisa dijelaskan secara detail.

2.VIF pada awalnya digunakan untuk para wanita yang mengalami masalah pada sluran tabu mereka yang menghambat wanita mendapatkan keturunan. akan tetapi sesuai dengan berjalannya waktu. VIF yang sudah diperluas. VIF sudah bisa menyelesaikan berbagai macam penyakit.

3. Biasanya VIF yang sedang dalam perawatan diberikan obat penyubur untuk membuat seltelur yang manjadi lebih subur. yang mana seltelur tersebut dibuahi dengan sperma didalam laboratorium sebelum disuntikan kedalam rahim yang ada pada wanita.

4 Disamping itu, tingkat keberhasilannya tergantung dengan beberapa hal termasuk tingkat kegagalannya yang mana diantaranya adalah masalah tentang teknis usia dan tingkat kesuburan anda baik peria dan wanita.

Kemungkinan berhasilnya sendiri adalah hanya mencapai 22.4%.dan semakin rendah kesuburan, usia dan pastinya keberuntungan berpengaruh pada tingkat kemungkinan kesusesan keberhasilan anda.

5. Usia wanita yang berada di bawah 35 tahun yang menjadini program bayi tabung ini akan lebih tinggi kemungkinan keberhasilannya hingga mencapai 39.6 % dan sedangkan dengan usia diatas 40 maka kemungkinan berhasilnya akan semakin kecil. kemungkinan keberhasilan tersebut hanya mencapai 11.5 %.

6.Efek samping dari obat-obat ijeksi tersebut obat-obatan  kesuburan diantaranya adalah anda akan merasa nyeri dan memar pada bagian suntikan. pusing dan mual akan anda rasakan setelah beberapa saat meminum obat tersebut. nyeri payu darah dan keputihan dan gangguan pada kulit yang berefek bintik merah, badan anda akan merasa lelah letih dan sulit mengatur emosi.

7 Mual. gembung dan rasa tidak nyaman pada daerah vagina akan anda rasakan setelah beberapa hari dan sedangkan dalam beberapa kasus yang sudah prah  cairan dengan jumlah yang besar dalam tubuh akan terkumpul dalam perut dan paru-paru yang akan membuat overium menjadi besar, dehidrasi dan perut akan merasakan sakit yang berlebihan.

8. Keberhasilan tersebut juga masih ada kemungkinan cacatnya bayi yang akan dilahirkan. kemungkinan bayi yang akan terlahir cacat adalah sebanyak hingga dua sampai tiga persen yang mana lebih tinggi dari pada pasien infertil.


Anda bisa mempertimbangkan semuanya sebelum mengambil keputusan yang terlalu cepat dan anda bisa konsultasikan kepada dokter anda mengenai keberhasilan pada diri anda.







0 komentar: