Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Memperbesar payudara dengan menggunakan suntik silikon adalah hal yang sangat tidak disarankan untuk kesehatan. karen...

Membesarkan Payudara Menggunakan Silikon Tidak Disarankan untuk Kesehatan..!!

InformasihTepat-Cara-Hidup-Sehat-Deteksi-kanker-Payudara-Dini

Cara Hidup Sehat - Memperbesar payudara dengan menggunakan suntik silikon adalah hal yang sangat tidak disarankan untuk kesehatan. karena hal tersebut akan membuat kita kesulitan dalam mendapatkan deteksi kanker payudara dini. dengan menggunakan alan pendeteksi dini kanker payudara seperti USH dan mamografi. untuk membedakan antara kanker payudara dini dengan silikon akan terasa sangat sulit, meskipun yang malakukannya adalah dokter ahli ataupun spesialis.

"untuk membedakan silikon dengan kanker dini dengan silikon yang terdapat pada jaringan tubuh kita harus menggunakan MRI. " Kata Dr. Vera Nevyta Tarigan, pada hari jumat (10-2-2017).

Dengan melakukan suntikan silikon untuk memperbesar payudarah adalah merupakan hal yang seharusnya tidak dilakukan.  para dokter specialis bedah dan operasi platik selalu memperingati jangan pernah tertarik dan melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan suntik silikon cair.

http://informasihtepat.blogspot.com/


Bahan kimia yang dikandung dalam silikon tidak akan mudah diterima oleh jaringan tubuh. yang mana hal tersebut akan meningkatkan resiko infeksi pada tubuh yang disuntik dengan Silikon cair.

Bahkan banyak yang menyesali akan hal tersebut. banyak artis baik dalam dan luar negeri yang ingin melakukan operasi kembali untuk menghilangkan silikon tersebut, akan tetapi operasi untuk mengangkat silikon yang telah bercampur dengan jaringan tubuh akan sulit untuk dilakukan.

Disamping itu, untuk mendeteksi kanker dini pada payudara sendiri adalah sangat penting. jika ada benjolan kecil tumor yang mencurigakan pada payudara. sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan menggunakan USG dan mamografi. pastinya pemeriksaan dilakukan oleh Ahlinya.

Setiap wanita memiliki kemungkinan resiko terkena kanker payudara. oleh sebab itu peringatan ini jangan disepelekan.  

Dengan melakukan pemeriksaan menggunakan USG akan lebih baik. Pemeriksaan menggunakan USg memiliki keakurasian sekitar 75%. sedangkan menggunakan mamografi bisa mendapai akurasi 95%. untuk wanita yang berusia 45 tahun. akan lebih memiliki resiko lebih tinggi terkena kanker payudara. oleh sebab itu harus lebih sering melaukan pemeriksaan dan pengecekan sendiri tentang gejala kanker payudara. 

Jika kanker diketahui lebih awal  atau lebih dini ditemukan dalam stadium dini. makan kanker akan lebih mudah untuk disembuhkan dan lebih mudak diobati. dan pastinya biaya yang digunakanpun pastinya akan jauh lebih murah.

 

0 komentar: