Banner

st838.com


Gosip Indonesia - Penyanyi berumur 28 tahun aurah kasih memilih musik Reggae untuk singel barunya nanti. Dalam wawancara di Area Ex Driv...

Singel Baru Aura Kasih Dengan Musik Reggae


Gosip Indonesia - Penyanyi berumur 28 tahun aurah kasih memilih musik Reggae untuk singel barunya nanti. Dalam wawancara di Area Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 4 februari 2017. dia mengungkapkan hal tersebut.

"saya lagi menyipkan singel terbaru saya. jenis musik yang digunakan jenis musik Regae.  lagi didiskusikan untuk aransemennya juga." kata Penyayi yang lahir pada tahun 1988.

Penaynyi yang memulai karirnya sebagai finalis Miss Indonesia 2007 ini mengatakan jika dia memilh lagu Reggae tanpa ada alasan yang khusus.

Alasan untuk memilih musik Reggae hanya dikarenkan musik tesebut merupakan musik yang digemari.

InformasihTepat-Gosip-Terupdate-Aura Kasih


 "Jika menurut saya sendiri sih, saya inginya nyanyikan lagu yang saya ingin nyanyikan saja sih.. yang sesuai denga karakter suara saya.tidak harus yang sedang laku dipasaran. akan tetapi lagunya juga harus disukai dipasaran." Ujarnya.

 Untuk saat ini. Aura dan tim nya sedang mempersiapkan lagu yang akan menjadi singelnya nanti. mereka sedang meramu aransemen singel barunya.


"lagu yang akan dinyanyikan dan diaransemen tuh lagu lama saya yang saya nyayikan di tahun 2008. dan sekarang lagu itu diaransemen lagi menjadi lagu yang kekinian."lanjutnya.


Saat Aura menggelengkan kepada saat ditanyakan tentang sang kekasih. Glenn Fredly apakah terlibat didalamnya..?

"Saya memiliki manajemen sendiri, jadi saya sama manajemen saya saja." Jawab Aura.

0 komentar: