Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Saat sedang banjir. anda harus mewaspadai kencing tikus yang bisa membawa berbagai bakteri yang bisa menjadikan...

Penyakit Yang Dibawa TIkus Bisa Mengancam Keselamata Nyawa

Informasih-Tepat.


Cara Hidup Sehat - Saat sedang banjir. anda harus mewaspadai kencing tikus yang bisa membawa berbagai bakteri yang bisa menjadikan kita sakit. kencing tikus atau leptospirosis  biasanya merebak ketika banjir.

Biasanya disaat manusia terkena bencana, maka manusia biasanya terancam oleh Leptospirosis. yang mana hal tersebut dikarenakan tikus-tikus yang keluar dari sarang dan mencari tempat untuk membuat sarang dan mencari tempat aman.

Leptospirosis cukup berbahaya bagi manusia dikarenakan Leptospirosis sangat mudah menyebar. yang mana Leptospirosis disebarkan dan dibawa oleh tikus dan binatang kepada manusia.bahkan negara-negara maju masih mendapatkan Leptospirosis yang disebabkan oleh binatang akan tetapi hal tersebut hanya sedikit.

http://informasihtepat.blogspot.com/


Leptospirosis tidak dibawa oleh tikus saja. virus ini juga bisa dibawa oleh hewan pelharaan anda. akan tetapi tikus adalah penyebab utama pembawa virus tersebut yang disebarkan kepada hewan-hewan peliahraan anda.

Virus ini biasanya masuk kedalam tubuh manusia melalui luka dan tidak secara langsung. selain itu bakteri ini juga masik kedalam tubuh manusia melalui mulut, hidung dan mata. biasanya ini masuk saat berenang. 

Dan derita yang diakibatkan oleh virus ini sebenarnya tidak terlalu berbahaya jika ditangani dengan tepat.Flu, sakit kepala, demam, nyeri otot. hal tersebut yang dirasakan jika virus telah masuk kedalam tubuh kita. Jika penangan tersebut tidak tepat. maka tidak menutup kemungkinan juga virus ini akan mengancam nyawa. termasuk gagal organ dan pendarahan dalam.

Untuk melihat gejala terdianogsis virus  ini pastinya tidak mudah. karena gejala yang diberikan pastinya tidak jauh berbeda dengan flu biasa. dan sangat disarankan untuk dibawa ke dokter. dan jika dokter mencurugai jika terinfeksi. maka dokter akan melakukan penanganan lebih lanjut dan melakukan tes darah dan urine.

Hal ini jangan disepelehan. meskipun gejala yang diberikan mirip dengan gejala flu yang pastinya tidak berbahaya bagi tubuh. akan tetapi juga bisa menjadi berbahaya jika terinfeksi virus tersebut.






0 komentar: