Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat -  Didaerah Mediteran memiliki pola makan tradisional menggunakan banyak minyak Zaitun. Minyak ini membantu menjada ali...

Diat Mediteran. Diet terbaik Untuk Kesehatan Jantung.

InformasihTeta-cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat -  Didaerah Mediteran memiliki pola makan tradisional menggunakan banyak minyak Zaitun. Minyak ini membantu menjada aliran darah dengan membersihkan seluruh aliran darah hingga bersih. hal tersebut telah diteliti oleh para peneliti Spanyol.


"Diet yang yang dilakukan di Mediterani adalah Diet yang banyak menggunakan Minyak Zaitun yang memiliki fungsi High-Density. lipoprotein atau yang disebut dengan HDL. yang mana adalah kolestrol baik." Ujar Dr. Alvaro Hernaez dari hospital del Mar Medical.

Makanan seperti makanan dan buah yang ada di mediterania yang mengandung bnyak antioksida, selain itu minyak jaitun dan juga biji-bijian. diet ini difokuskan dengan mengonsumsi banyak protein yang mengandung lemak yang renda termasuk ayam dan juga ikan.

" Antioksidan yang terdapat dalam makanan seperti sayuran dan buah-buahaan yang terhail pada HDL dan yang melindungi mereka dari berbagai jenis serangan adalah Hipotesa." Ujar HErnaez. HDl bisa melaksanakan fungsi biologisnya akan lebih baik dan juga dapat menghilangkan kolestrol dari artikel atau yang akan menyebabkan relaksasi pada pembuluh darah lebih lama karena HDl lebih terlindungi. Ujarnya.


Kolestrol jahat yang ada didalam tubuh adalah salah satu penyebab meningkatnya resiko penyakit jantung dan pembuluh darah.

sedangkan kolestrol baik dibutuhkan oleh tubuh yang akan membuat penurunan resiko penyakit jantung yang dan akan menghilangkan HDL dan aliran darah.

Dan para penelitypun melakukan penelitian dengan mengguankan kurang lebih 300 peserta wanita dan peria dengan rata-rata umur peserta diatas 50 tahun yang diminta mengikuti diet. yang mana diet tersebut adalah terdiri dari dua jenis diet yakni diet yang menggunakan diet Mediterania yang menambahkan minyak Zaitun 1 liter perminggunya dan satu lagi diet yang menggunakan tambahan kacang sehari atau bisa dibilang sebagai diet lemak.


Hasil penelitian tersebut menunjukan kedua diet yang dijalankan tersebut tidak ada kaitannya dengan penurunan LDL dan total total kolestrol begitu juga dengan meningkatnya kadar HDL yang signifikant. hal tersebut akan di terbitkan dijurnal Circulation.

http://informasihtepat.blogspot.com/

Menurut penelitian yang dilakukan, malah dengan menjalankan diet tersebut. HDL mereka yang melakukan dengan minyak zaitun menjadi lebih baik. kedua diet tersebut yang dilakukan pastinya sangat baik yang telah tersebukti mereka yang menjalankan Diet memiliki kesehatan yang lebih baik dari pada sebelum melakukan diet.

Meskipun peneliti telah melakukan penelitian oleh para peneliti. akan tetapi sang penemu ini menambah bukti mungkin fungsi HDL mungkin mempengaruhi penyakit pada jantung dan pembuluh darah." Ujar Daniel Rader dalam Editor menyertai penelitian itu.

"Diet Mediterania ini merupakan diet yang sangat baik untuk menurunkan resiko penyekit jantung. akan tetapi kami masih belum bisa menjelaskan secara pasti bagaimana cara kerja cara Diet ini memperbaiki fungsi HDL. ada kemungkinan lebih dari satu alasan. Ujarnya.

"Dier Mediterania masih termasuk salah satu jenis Diet yang paling terbaik untuk jenis diet yang mengurangi resiko penyakit jantung. Meraka yang sering melkukan Diet ini. Mayoritas masyarakat mereka memiliki jantung yang sehat." Ujarnya.






0 komentar: