Banner

st838.com


Gosip Indonesia - bernyanyi tanpa seorang Muhamad Fachroni harus dialami oleh Project pop . kini mereka harus terbiasa bernyanyi lima or...

Project Pop Membiasakan Diri Tanpa Oon

InformasihTepat-Projectpop-Kangen-Oon

Gosip Indonesia - bernyanyi tanpa seorang Muhamad Fachroni harus dialami oleh Project pop. kini mereka harus terbiasa bernyanyi lima orang.

"Dengan lamanaya bernyanyi selama duapuluh tahun bersama dengan Oon. kini kami harus bernyanyi berlima. Biasanya Sih Oon bernyanyi disebelah saya. sekarang Oon sudah tidak ada.. Pasti dia tanya " Mau makan dimana setelah nyanyi." Ujar Udjo saat memberikan komentar tetang OOn di New Award 2017.

http://informasihtepat.blogspot.com/

Project Pop pastinya sangat mereasa kehilangan seorang salah satu rekan satu tim bernyanyinya dan juga sekaligus sahabat mereka.

"kami sangat merasa kehilangan dia. karena diantara kami. dialah yang paling menonjol soal hitung menghitung. soal marketing kami selalu menyerahkan kepada dia karena dia paling jago menghitung." Kata Odie.

"Dia paling lihai soal menghitung diantara kami semua. jadi kami selalu menyerahkan soal marketing dan hitung menghitung kepada dia." Tambahan Yosi Mokalu.

"Soal uang dia yang ngatur. sejak jaman Project pop kita suka kasbonnya sama dia" Ujar Yosi.

Meninggalnya salah satu tim penyanyi Project Pop yang sering dipangil Oon meninggal pada 13 januari 2017 di Bandung. Meninggalnya dikarenakan sakit diabetes dan menjadi komplikasi dan akhirnay meninggal. 

Selaku tim project Pop, mereka sangat sedih, merasa kehilangan dan mereka sangat merindukan sosok seorang Oon. 

"Cemilan-cemilannya biasanya terbongkar dan terganti dengan cemilan yang baru. tapi sekarang sudah nga terrsentuh" Ujar Odie.



0 komentar: