Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Pastinya akan memiliki sensasi yang berbeda jika bercinta didalam  tub dengan menggunakn air hangat. akan tetapi yang ...

Bercinta Ditub Berisi Air hangat Tidak Disarankan

InformasihTapat-Cara-Hidup-Sehat-Mandi-Tub

Cara Hidup Sehat - Pastinya akan memiliki sensasi yang berbeda jika bercinta didalam  tub dengan menggunakn air hangat. akan tetapi yang perlu kita ketahui. jika bercinta didalam tub menggunakan air hangat bukanlah hal disarankan. hal tersebut bukanlah hal yang sehat bagi anda dan pasangan anda.

ada beberapa resiko yang harus kita ketahui jika bercinta didalam tun menggunakan air hangat. 

http://informasihtepat.blogspot.com/
Ruam Air hangat atau yang disebut dengan Pseudomonas Follicuitis akan terjadi pada anda yang terlalu lama berendam dengan menggunakan air hangat.

Biasanya Ruam akan muncul di daerah sekitar kelamin dalam bentuk gatal pada kulit. yang mana akan timbul bintik merah yang dikarekan  berendam terlalu lama didalam air hangat dan kemudian terinfeksi bakteri yang ada didalam air.

meskipun hal ini tidak terlalu membahayakan. akan tetapi hal ini dapat membuat anda merasa tidak nyaman .

Disamping itu untuk wanita sendiri beresiko infeksi saluran kemih.


Vagina pada wanita akan terganggu dengan berendam terlalu lama didalam air hangat. PH pada Vagina pastinya akan terganggu dan pada akhitnya jamur dan bakteri akan lebih mudah berkembang dan menginfeksi area sekitar vagina. yang mana resiko ISK pada wanita akan meningkat.

Menggunakan Kondom dan bercinta di Tub yang berisi dengan air hangat bukanlah pilihan yang tepat. yang mana Efek dari air membuat kondon akan mudah bergeser dan juga bahkan bisa terlepas.  dan hal tersebut yang membuuat bercinta didalam air hangat menggunakan bukanlah pilihan yang tepat.

Air hangat juga biasanya mengandung klorin. efek klorin akan membuat manfaat dari kondom untuk menahan sperma akan bekerja tidak maksimal. yang mana kondom akan berkemungkinan bocor untuk menahan sperma. dan sebaiknya anda berfikir dua kali sebelum melakukannya.

Tidak menenangkan Bagi wanita untuk bercinta didalam air hangat. yang mana Lubrikasi alami pada wanita akan terhambat. sehingga wanita akan terasa lebih menyakitkan saat bercinta.

0 komentar: