Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Gula yang paling berbahaya berada pada minuman bersoda. Yang mana gula ini biasanya dimanfaatkan untuk minuman bersod...

Jenis Gula Paling Berbahaya Ada Didalam Minuman Bersoda

InfoemasihTepat-Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Gula yang paling berbahaya berada pada minuman bersoda. Yang mana gula ini biasanya dimanfaatkan untuk minuman bersoda, kue, dan Coklat. Ini adalah salah satu hal yang peringati oleh para peneliti.

Gula yang paling jahat adalah gula yang memiliki Frukosa yang bisa meningkatkan  Kolestrol dan yang paling berbahaya resiko diabetes dan berbagai penyekit seperti resiko stroke dan serangan jantung.

Frukosa juga terdapat dalam buah-buahan. akan tetapi Frukosa yang alami dari buah-buahan berbeda dengan yang tidak alami. Frukosa yang alami dari buah akan mudah di netralisi oleh tubuh. Pastinya Frukosa buatan berbeda debgan yang alami. Frukosa olahan akan sangat sulit untuk dinetralisir oleh tubuh dalam jangka waktu yang tepat.


Glukosa dinilai masih lebih baik dibandingkan dengan Frukosa yang digunakan untuk mengolah maknan dan minuman sebagai pemanisnya.

Penelitian dilakuakan dengan jumlah tikus yang cukup banyak. yang mana terbukti saat dilakukan penelitian tersebut. Tikus-tikus yang diberikan Frukosa memiliki peningkatkan berat badan yang sangat jauh berbeda dengan tikus-tikus yang diberikan air gula/Glukosa.


Sangat disarankan bagi anda untuk menghindari makanan dan minuman yang mengandung Frukosa buatan. peringatan tersebut sudah disebut oleh Profesor Marta Alegret sebagai seorang ahli makanan.

Selain Frukosa yang terdapat dalam makanan dan minuman olahan sulit untuk dinetralisi. biasanya Frukosa yang terkandung dalam maknan dan minuman olahan akan lebih banyak dibandingankan dengan Frukosa yang terdapat dalam buah-buahan.

"penyakit Metabolik dan penyakit pembuluh darah dapat dapat dipicu karena mengonsumsi maknan dan minuman olahan yang mengandung Frukosa buatan." Ujarnya

Para peneliti dan Profesor Alegret telah menemukan efek dari Frukosa yang bisa membuat Arteri bertumbuh, Aorte. bekerja. "Yang mana Frukosa dapat memberikan efek yang tidak baik untuk tubuh. yang mana Frukosa mempersulit relaksasi kanan Aorta ini." Katanya.

Dalam penelitian menggunakan tiku-tikus. mereka yang diberikan Frukosa akan memiliki peingkat berat badan yang lebih cepat dan mereka juga mengalami penurunan kesehatan jantung.dan jika terus mengonsumsi Frukosa dalam jangka waktu yang panjang. maka hal tersebut akan menyebabkan masalah yangs serius bagi kesehatan jantung.

Makanan permen, biskuit, kue dan minuman bersoda sebaiknya harus anda kurangi secara signifikan dan juga makanan dan minuman olahan lainnya yang mengandung Frukosa.



0 komentar: