Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat -  Kreatifitas kita akan menigkat di saat kita bekerja ataupun beraktifitas jika kita mendi dipagi hari menggunakan  a...

Mandi 2 Jam Sebelum Tidur Teryata Bisa Membuat Tidur Kita Menjadi Nyenyak


cara-hidup-sehat

Cara Hidup Sehat -  Kreatifitas kita akan menigkat di saat kita bekerja ataupun beraktifitas jika kita mendi dipagi hari menggunakan  air hangat. dan penelitian baru menemukan jika mandi dimalam hari sangat membantu untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

 http://informasihtepat.blogspot.com/

Dengan Syarat saat mandi dimalam hari jangan terlalu larut." Setelah mandi anda akan merasa kan kesejukan setelah mandi."Ujar Dr, Dianne Augelli. Dengan tubuh yang sejuk maka ritme sirkadian akan memberitahukan tubuh kita untuk mengantuk dan beristirahat.

Suhu tubuh kita akan naik di siang hari. dan setelah siang hari berakhir dan memasuki malam hari maka tubuh mulai dingin dan jika sebelum tidur tubuh masih dalam keadaan panas maka hal tersebut akan menjadikan kita sulit tidur.

"Dengan mandi beberapa jam sebelum tidur. tubuh akan menjadi sejuk dan dengan suhu tubuh yang dalam keadaan sejuk membuat kita jadi merasa nyaman dan mudah untuk rekels. kita akan mudah tertidur dengan suhu tubuh yang sejuk." Ujar Shelby Harris. sebagai direktur behavioral sleep medical.


Mandi dua jam setelah tidur sangat disarankan oleh para ahli tidur. karena disaat kita akan tidur. tubuh kita sudah dalam kadaan yang sejuk, bersih. dan hal tersebut akan sangat mempermudah kita rileks dan terlelap.

Dengan membersihkan diri dan mandi sebelum tidur adalah sangat baik untuk kita mendapatkan tidur yang nyeyank. selain itu juga. kulit kita akan terhindar dari berbagai serangan kulit seperti bintik-bintik merah, jerawat dan sebagainya.



0 komentar: