Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat   - salah satu film yang berjudul " When Harry Met Sally" itu adalah salah satu dilm adegan yang paling terke...

Pura-pura Erangan Agar Peria Cepat Mencapai Orgasme.


Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat  - salah satu film yang berjudul " When Harry Met Sally" itu adalah salah satu dilm adegan yang paling terkenal. Carita tersebut juga sedikit menyindir dengan cerdas bagaimana saat wanita mencapai orgasme seperti berteriak.  merintih dan mengerang.

Saat bercinta bukan hanya wanita yang sering berisik. begitu juga dengan peria. dengan erangan adalah ekspresi yang mengambarkan seseorang dalam keadaan senang dan juga sangat nyaman saat menikmati percintaan tersebut. 

/http://informasihtepat.blogspot.com/

menurut penelitian yang dilakukan. Percintaan yang diekspresikan dengan erangan akan jauh lebih sangat menyenangkan dibandingkan dengan percintaan yang tidak menunjukan eksresi ataupun lebih banyak diam. dengan menunjukan eskpresi erangan akan membuat pasangan lebih bersemangat dan bahagia saat bercinta. Dengan Erangan pasangan tersebut akan mengetahui dimana saat merasa senang dan secara tidak langsung memberikan pujian kepada pasangan

Suara dan erangan yang dilakukan wanita akan memicu peria untuk mencapai orgasme. Dengan wanita melakukan erangan tersebut tidak semuanya murni dikarenakan wanita mencapai orgasme. 

Menurut penelitian. 66% wanita berpura-pura  melakukan exspresi seperti erangan agar pasangan peria ebih cepat mencapai orgasme dan mengakhiri percintaan.


Wanita biasanya akan berpura-pura mengerang disaat dia sudah mulai merasa tidak nyaman, bosan dan mereka ingin dengan cepat mengakhiri percintaannya.

Akan tetapi. Meskipun sebagian besar peria yang telah mengetahui meskipun jika wanita kebanyakan berpura-pura erangan. tetap saja suara erangan yang dilakukannya membuat seorang peria lebih cepat mencapai orgasme.




0 komentar: