Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Chiko Jeriko yang sebelumnya selalui menutupi tentang hal0hal pribadi. kini dia mulai mau mengatakan secara blak-blka...

Chicco Jerikho Akan Memberitahukan Siapa Gadis Yang Akan Di Nikahinya Nanti.


Gosip Terupdate

Gosip Terupdate - Chiko Jeriko yang sebelumnya selalui menutupi tentang hal0hal pribadi. kini dia mulai mau mengatakan secara blak-blkan tentang seputar asmaranya.

"Soal pendamping.? Mau tahu soal pendamping saya dan siapa dia? Sebenarnya juga seorang pemain (artis). Namanya.." Ujar Chicco dalam wawancara di Plaza Indonesia jakarta pusat.

Chicco Jeriko membuat dan juka para wartawan bingung dengan kalimat yang dikatakannya dan belum selesai dan dia sudah menghentikan kata-katanya dan langsung tertawa. 

Chicco sendiri mengatakan jika dia sudah memiliki hubungan istimewa dengan seseorang. akan tetapi dia hanya meresa belum pantas dan belum saat untuk dibeberkan kepada publik untuk saat ini.

/http://informasihtepat.blogspot.com/

"Saat ini gue memang sedang dekat dengan seseorang. nga usah ada kata-kata jadian deh. jadi nga seperti anak SMA.yang penting saling suport dan saling berikan perhatian saja sudah cukup. Ujarnya.

Chicco juga menjelaaskan alasannya kenapa dia masih belum mau mengatakan siapa sosok wanita yang saat ini dekat dengan dia. dan dia juga masih belum bisa menjelaskan secara detail tentang kisah percintaannya.

"Gua ada alasan untuk tidak mengatakan tetang siapa wanita yang sedang dekat dengan saya. nga ada yang tau apa yang akan terjadi kedepannya. saya tidak kesepannya ada berita yang tidak benar. takutnya ntar dibilang gonta ganti pacar." Ujar Chicco.

Dia juga tidak mau jika hal-hal pribadinya mengganggu karya film dia hasilkan selama ini.

" kami sebagai seorang aktor sangat memahami jika mereka pastinya sangat penasaran dan ingin tahu bagaimana kehidupan pribadi kami sebagai seorang aktor. dan kami sangat menghargai hal tersebut."

"kenapa gue nga mau ekpose tentang masalah pribadi saya.? Karena  menurut gue dan menurut pengalaman dua lewati yang mana sebelumnya gua pernah pacaran yang cukup lama dan akhirnya putus ditengah jalan dan karya-karya film gue menjadi tertutup." Ujar Chicco.

"Nanti pasti saya beruitahu siapa pacar gue. nih saya serius dengan dia. dan gue mau nikah ma dia."Tutupnya.














0 komentar: