Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Bar di Provinsi Khon Kaen yang berada di Thailand. Salah satu kariawatinya dibunuh oleh oleh orang yang dikenalnya, ...

Kumpulan Foto Mayat Pelayan Cantik Yang Termutilasi Di Thailand

Cerita-Terpercaya

Berita Terpercaya - Bar di Provinsi Khon Kaen yang berada di Thailand. Salah satu kariawatinya dibunuh oleh oleh orang yang dikenalnya, Dia harus dibunuh dengan kezi. Dia harus dipotong menjadi beberapa bagian dengan mengguankan gergaji.


Berita-Terpercaya

Ternyata Mayat korban tersebut bisa ditemukan oleh pihak kepolisian atas informasinya yang diperoleh dari seorang petani. 

Saat ditemukan, jasad tersebut sudah terpisah menjadi beberapa bagian, dan luka-luka memar disekujur tubuhnya yang mungkin dikarenakan pemukulan ataupun karena proses pembusukan pada mayat. 

Jasad korban yang ditumpuk menjadi satu dan dimasukan kedalam pelatik tersebut tidak membuat polisi kesulitan untuk menemukan bagian tubuh korban secara utuh,

Menurut penelitian yang dilakukan dari pihak polisi, korban diperkirakan sudah meninggal terlebih dulu sebelum dimutilasi.



Berita-Terpercaya


Korban yang telah meninggal kemudia di mutilasi menjadi beberapa bagian dan kemudian dimasukan kedalam kantong pelastik berwarna hitam. 

Tubuh Korban sangat mudah dikenali ketika polisi menemukan mayat korban kanrena dibagian dada korban ada tatto yang bertulikan Poppy. 





Berita-Terpercaya


Klinju yang bekerja sebagai Pelayan bar dikenal sebagai orang yang rajin dalam melayani tamu mereka yang datang.




0 komentar: