Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Nigeria dikenal dengan orang-orang yang memiliki kulit hitam pekat. lelaki ini adalah seorang anak lelaki dari seorang...

Menghabiskan 84 Milliar Untuk Mempersunting Seorang Model Supercantik

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Nigeria dikenal dengan orang-orang yang memiliki kulit hitam pekat. lelaki ini adalah seorang anak lelaki dari seorang Pria yang sangat kaya. Peria yang bernama Folarin Alakija menikahi seorang wanita canti yang merupakan seorang yang berwarga negara Iran, 

Nazanin Jafarian Ghaissarifar adalah seorang model yang memiliki wajah yang sangat canti dan juga memiliki tubuh yang begitu luar biasa sempurna. Pastinya model ini sangatlah ideal menjadi idaman setiap wanita, akan tetapi wanita ini memilih untuk menikahi seorang peria yang memiliki wajah yang biasa saja.

Gosip-Terupdate


Akan tetapi Folarin Alakija yang hanya memiliki wajah yang biasa saja mampu menaklukan seorang wanita cantik supermodel ini dengan keberadaannya, 

84 Miliar rupiah dihabiskan oleh peria ini hanya untuk mempersunting model cantik asal Iran ini. pastinya anda sendiri bisa membayangkan betapa mewah pernikahan yang diselengarakan. Blenheim Palace adalah sebuah Istana tempat mereka menyelengarakan pesta pernikahan mereka yang pastinya dihadiri oleh tamu papan atas seperti model Victoria's Secret dan lainnya. Banyak miliarder yang hadir untuk ikut meramaikan dan juga mendoakan pernikahan mereka.

Gosip-Terupdate


Dalam perta ini, mereka telah menghabiskan  1000.000 kuntum bunga mawar yang berwarna putih mereka gunakan untuk menghias ruangan sehingga raungan terlihat dengan sangat cantik. Jeff Leatham sebagai seorang perancang bunga profesional yang langsung turun tangan sendiri untuk membantu dalam merancang hiasan ruangan dengan menggunakan kuntum mawar tersebut,

Gosip-Terupdate

Dalam hiasan bunga seorang Jeff Leatham yang pernah bekerjasama dengan Oprah dan The Kadarshianas yang merupakan selebritis papan atas, Dalam hiasan tersebut memiliki detail yang sangat sulit sehinga ditempatkan ditempat khusus, Kerumitan tersebut ditmukan karena dalam pernikahan ini memiliki konsep dasar adalah pernikahan dongeng. 

Dalam perniakahan ini para tamu mendapatkan sajian yang sangat luar biasa menarik dan pastinya dapat memanjakan mulut para tamu.

Gosip-Terupdate


Robin Thicke adalah penyanyi papan atas yang diundang untuk bernyayi dalam acara tersebut untuk menghibur para tamu yang datang, Penampilan Robin Thicke juga dikemas dengan sangat penuh dengan perencanaan sehingga dia mampu membuat  para tamu yang datang dalam acara tersebut terpukau dengan penampilannya yang membuat acara tersebut menjadi perbincangan seluruh dunia dan tidak terlupakan.


kedua orang tua dari sang mempelai peria tersebut memanglah orang yang memiliki kekayaan yang sangat luar biasa. Ibu dari sanga memperlai peria yang bernama Folorunsi Alakija adalah seorang bos dari sebuah perusahaan minyak dari Nigeria dengan nama perusahaan tersebut adalah Famfa Oil. Folorunsi Alakija bahkan tercatat sebagai orang yang paling kaya diantara wanita kulit hitam.

Gosip-Terupdate












0 komentar: