Banner

st838.com


Berita Terpercaya -   Di Jawa Tengah Gunung Butak, Temanggung Helikopter Basarnas jatuh . Delapan korban tewas yang berada di dalam ...

Helikopter Basarnas jatuh Dan 8 Orang Menjadi Korban


Berita Terpercaya Di Jawa Tengah Gunung Butak, Temanggung Helikopter Basarnas jatuh . Delapan korban tewas yang berada di dalam helikopter itu telah berjaya dievakuasi ke Rumah sakit Umum Daerah Temanggung.

"delapan  orang sedang diamanakan semua ke Rumah sakit Umum Daerah Temanggung," ujar Kepala Basarnas Marsekal Muda M Syaugi dalam pesannya kepada detikcom, Minggu (3 Juli 2017) pukul 01.20 WIB.
Syaugi berkata, proses evakuasi telah dilakukan dengan cepat dalam meski dalam keadaan hujan. Dia mengatakan, 8 orang itu berencana untuk melakukan penyelamatan di Dieng terkait meletusnya kawah sileri.
"Sudah sejak pukul delapan malam WIB, karena butuh waktu kira-kira tiga jam, karena hujan. Besok pagi kita update lagi," tulisnya.
Sebelumnya, helikopter Basarnas dikabarkan hilang sekitar jam empat sore  WIB, helikopter diduga menabrak tebing di Gunung Butak, Temanggung. delapan Korban itu terdiri dari 
empat kru dan empat  tim penyelamat Basarnas. Berikut adalah identiti korban tewas:

Sea Captain (P) Haryanto,  Sea Captain (P) Li Solihin, Seru Mpu Hari Marsono. Peltu LPU Budi Santoso

Team Basarnas:


Muhammad Afandi, Nyoto Purwanto, Budi Resti, Chess

0 komentar: