Banner

st838.com


Gosip Terupdate - pada tahun ini, dibulan ramadhan, seorang artis yang bernama dewi Sandra dikabarkan tidak ingin menerima tawaran sinet...

Dewi Sandra Ingin Lebih Fokus Ibadah Dan Tolak Kejar Tayang Sinetron

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - pada tahun ini, dibulan ramadhan, seorang artis yang bernama dewi Sandra dikabarkan tidak ingin menerima tawaran sinetron kejar tayang. yang mana dewi sendiri lebih ingin fokus pada iadahnya. dia ingin elbih fokus kepada kegiatannya untuk melakukan ibadah yang akan membuat dirinya menjadi lebih baik dalam agama.

Dalam mejalankan ibadahnya tersebut Dewi terlihat sangat bersemangat seakan-akan tidak ada rasa lapar dan haus menghalanginya, seperti biasa, dia terlihat bergitu cantik dan mempesona.

" Pastinya saya tidak shooting, saya lebih bisa fokus dengan kegiatan saya dan saya bisa lebih santai. dan saya tidak mesti hafalin atau apa." Ujar Dewi saat berada di sebuah acara The Blossom of Ramadhan yang berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yatim piatu. 

Dewi sandra yang pada saat berada di taman Bontari Xchange Mall  yang hadir dalam acara The Blossom of Ramadhan yang berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak  pada hari Jumat 9 Juni 2017. menyebutkan jika dia yang tidak mengisi shooting kejar tayang tesebut saat ini lebih santai. dengan keputusan untuk perubahan aktifitas yang dilakukannnya terbukti sangat membuat dia bisa lebih banyak fokus.

"Allhamdulillah dapat tarawihnya ditahun ini. pada tahun sebekumnnya di tengah malam dan selesainnya biasanya jam 12 sampai jam 2 malaman, rasanya sangat berat untuk saya" Ujarnya.


Artis cantik bernama Dewi ini mengatakan jika dirinya sudah bekerja keras selama sepanjang tahun ini, dia yang telah bekerja selama belaasan bulan tersebut ingin memanfaatkan bulan ini dengan ibadah yang pastinya tidak ada ruginya, 1 bulan dari satu tahun ini mendekatkan dirinya dengan allah. dan dalam tahun ini dibulan puasa dia benar-benar fokus dengan ibadahnya.

"Allhamdudillah pada tahun ini umur saya bertambah lagi, saya pun jujur saya, jika saya tuh pastinya juga kejar job. dalam 11 bulan saya sudah bekerja keras mengejar joc, dan begitu juga bukan ini, rasanya sanyang benget. dan belum tetntu juga tahun depan saya bertemu bulan ramadhan." Ujarnya.


0 komentar: