Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Pengadilan Agama yang berada dibekasil  telah mengatakan jika, ada tiga tuntutan dari seorang istri Donny Kusuma kepada...

Yuni Menggugat Tiga Gugatan Dalam Percaraiannya Dengan Donny Kusuma


Gosip Terupdate - Pengadilan Agama yang berada dibekasil  telah mengatakan jika, ada tiga tuntutan dari seorang istri Donny Kusuma kepada Donny sendiri yang menjadikan alasan tersebut akibat dari penceraian mereka yang terjadi.

"Hak asuh anak-anak dan juga Nafkah untuk anak digugat oleh penggugat," ujar Jazilin yang mewakili Human Pengadilan Agama yang berada dibekasi di Jawa Barat saaat dihubungi oleh Gosip Terupdate pada hari Rabu 14 Juni 2017.


Untuk Harta Gono Gini sendiri sang istri Dony Kusuma yang memiliki nama Yuni Indriyanti tidak mengugatnya.

"Untuk Harta Gono Gini tidak ada Gugatan," Kata Jazilin.

"Jika alasan mengapa gugatan cerai tersebut terjadi, kami masih belum bisa memeberikan informasi apapun." Ujarnya.

Yuni Indriyati sendiri sudah mengungkapkan jika dia sudah menggugat cerai sang suami di pengadilan Agama terlebih dulu. pada tanggal 4/05/2017 lalu.

"Dari awal Bulan Puasa Aku SUdah Gugat Cerai," Ujar Yuni selaku istri Donny saat ditemui oleh Jurnalis Gosip Terupdate pada tanggal 12 Juni 2017.


Untuk Foto yang beredar di Social Media tersebut, Yuni membenarkan akan hal tersebut. yang mana foto tersebut menunjukan dia dan juga Donny keluar dari ruang mediasi di Pengadilan Agama. 

"Iya, kami dari raung Mediasi Pengadilan Agama tadi siang" Ujarnya.


Untuk Persidangan selanjutnya soal perceraian selanjutnya akan digelarkan pada tanggal 10 Juli setelah usai lebaran. 

Istri Donny jatuh sakit saat proses preceraian mereka yang tidak seharusnya terjadi kerena mereka masih terlihat saling mencintai.

Donny tetap mencoba menjadi Suami yang baik dengan tetap puulang kerumah, akan tetapi dia tidak menjumpai sang istri yang saat ini sedang dalam amarah melihat sang suami berselingkuh.

Mungkin donny hanya tidak mau mmperburuk rumah tangga yang dia bangun dengan harmonis bersama dengan istrinya dan harus dia hancurkan dalam waktu yang singkat.


"Dia masih pulang kerumah sih, akan tetapi dianya sih nga pernah ketemu dengan saya." Kata Yuni selaku istri Donny.

Soal Anak sih tidak ada maslaah karena Yuni menginginkan anaknya dan Sedangkan Donny rella menyerahkan anaknya kepada Dony.

"Untuk Anak-anak sih terserah Mama saja Katanya." Ujar Yuni.


Tanggapan Yang diberikan Donny Terhadap Perceraian Yang di Ajukan Sang Istru.

Donny terlihat kesal saat ditanya tentang perceraiannya dengan istrinnya yang akan di gelar setelah selesainya lebaran.

Saat Jurnalis Gosip terupdate berusaha untuk mendapatkan informasi langsung dari sumbernnya yakni dengan menelepon Donny kusuma. Donny kusuma yang sedang dalam keadaan marah langsung menutup teleponnya ketika ditanya soal orang ketiga dalam rumahtangganya yang membuat rumahtangganya hancur dan berantakan.

"huh.. Soal tersebut ntar saja saya jelasin ya. nih saya lagi sibuk dan saya lagi meeting." Ujar Donny dan langsung mematikan Hpnya. yang mana Jurnalis Gosip Terupdate menguhubunginya pada tangal 13 Mei 2017.

0 komentar: