Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Tim Antiteror Densus88 sampai saat ini masih bekerja keras untuk terus melakukan penangkapan teroris di Riau. di Ka...

Anti Terroris Densus 88 Berhasil Menangkap Terduga Teroris

Densus 88


Berita Terpercaya - Tim Antiteror Densus88 sampai saat ini masih bekerja keras untuk terus melakukan penangkapan teroris di Riau. di Kabupaten Rokan Hilir Densus 88 berhasil lagi menangkan seorang terduga terorris.

AKHP Sigit Adi Wuryanto sebagai Kapolres Rohil Mengatakan, "Densus88 menangkap terduga teroris di kebun sawit milik orangtuanya" (19 mei 2018)

Kapolres Rohil  mengatakan jika Orang yang di duga sebagai teroris itu di tangkap pada tanggal 18 Mei, yang mana terduga teroris tersebut di tangkas di Desa Teluk Bano, Sungai Labu, KEc Bangko Pusako.

Densus 88 Antiteror juga tidak bekerja sendiri dalam aksi penangkapan tersebut, Densus 88 mendapatkan informasi dari Brimob Manggala, yang mana mereka mendapatkan bantuan dari personal polsek Bangko dan juga mendapatkan datasemena B. personel Polsek Bangko di pimpin oleh Evi Hermanto sebagai Kapolsek AKP dan juga Pantun Banjarnahor sebagai Kasat Intel Polres Rohil AKP.

"Orang yang di duga kuat sebagai teroris itu di bawa ke Pekanbaru dari Dumai." Ujar Kasat IntelAKBP Sigit Adi WuryantoPolres Rohil AKP.

Dalam proses penangkapan brang bukti berupa, ATM BRI, SIM C dan polisi juga menemukan mata uang asing.



Sigit mengatakan " Selama proses penangkapan, semua berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan."

Di Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil, Densus 88 juga berhasil melakukan penangkapan satu orang yang di duga sebagai teroris pada hari yang sama, Dengan inisial HR dengan nama pangilan Abu Yusup.

0 komentar: