Banner

st838.com


OLAHRAGA - Penyerang yang memiliki nama lengkap Antoine Griezmann yang saat ini masih bermain untulk membela madrid kini di sebut-sebut...

GRIEZMANN MEMANG PANTAS UNTUK MENDAPATKAN GAZI YANG TINGGI KARENA DIA ADALAH PEMAIN YANG MEMILIKI KUALITAS BAGUS.

OLAHRAGA


OLAHRAGA - Penyerang yang memiliki nama lengkap Antoine Griezmann yang saat ini masih bermain untulk membela madrid kini di sebut-sebut banyak di icar oleh club besar. dengann kualitas permainanya yang sangat baik, pemain ini memang pantas untuk mendapatkan gaji dengan nilai yang tinggi. 

Menurut Informasi Kumpulan Agen Bola Tangkas Griezmann selalu memberikan penampilan yang baik di setiap pertandingannya bersama dengan Atletico Mardrid pada musim ini, Griezmann sendiri tercatat telah brehasil menciptakan 29 gol untuk Atletico.

Performanya yang selalu konsisten tersebut membuat dia berhasil mendapatkan sebuah gelar juara trofi Eropa Leagua. Gelar tersebut di peroleh Griezmann sejak terhitung pertama kali pindah ke klub ibu kota Spanyol dari Real Betis.

Griezmann sendiri kini menjadi pemain yang banyak di incar oleh club, bahkan Barcelona sendiri mengicar dirinya. Atletico sendiri sudah merasa cukup resah dengan adanya usaha Baccelona yang terus menincar penyerah tajam tersebut.

Christophe Dugarry yang merupakan mantan striker Prancis menyebutkan  jika Harga pelepasan  Griezmann yang masih memiliki kontrak hingga 2022 dengan  harga 100 juta euro, itu merupakan harga yang cukup murah untuk pemain seperti Griezmann.

"Dia sendiri telah mendapatkan tawan. dengan harga pelepasan yakni seratus juta euro. seorang Griezman bisa saja menerima atau menolak hal tersebut dan pastinya semua tergantung keputusannya sendiri. Sebelum Piala dunia dia harus membuat keputusan, situasi tersebut akan menjadi situasi yang sangat ideal." Ujar Dugary seperti yang di catat oleh fourfourtwo.

"Memang harga yang di tawarkan sangat tinggi, akan tetapi Griezmann memang merupakan pemain yang memiliki kualitas yang baik.

pada 1 juli ini, barcelona sebelumnya sudah mengeaskan jika mereka akan terus berupaya untuk mengincar satu pemain berlkualitas baik pada musim panas ini. banyak club-club besar yang menginginkannya, semua keputusan ada pada dirinya" Lanjutnya.

belum lagi di tambah dengan kabar yang di berikan Jordi Alba yang sangat yakin jika BArcelona yang akan merekrut Griezmann dan belum lagi di tambah dengan Barcelona yang memang akan sedang mencari pemain baru untuk memperkuat Barcelona di Liga Trofi Euroa tersebut,

Akan tetapi Griezmann sendiri masih belum memberikan tanda-tanda jika dirinya akan segera pindah dari Atletico yang sudah cukup lama di belanya, Hal tersebut memang pastinya meruapakan keputusan yang sangat berat, akan tetapi kesempatan ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk seorang Griezmann menjadi pemain yang lebih baik di club yang lebih besar.

Griwmann psatinya akan menjadi pemain yang sangat cocok untuk membela Barca, Selorang Alba sangat menyakini hal tersebut. Alba sangat menyakini jika Griezmann akan mempetajam Barcelona.

"Tergantung pada pemain itu sendiri dan juga clubnya tersebut. Untuk meninggalkan Valencia pastinya merupakan keputusan yang sangat tidak mudah, akan tetapi saya membuat keputusan untuk masuk kedalam clun yang terbaik." Ujar Alba seperti yang di catat oleh Marca.

"Setiap pemain pastinya ingin berkembang, saya merasa dia juga pasti akan merasakan hal yang sama dengan saya, yang mana pastinya dia memiliki keinginan besar untuk bermain di posisi penyerang dan bisa menciptakan gol. dia akan menjadi pemain yang tajam di Barca." Lanjutnya.


0 komentar: