Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia -  Sergio Aguero merupakan seorang pemain sepak bola yang memiliki asal yang sama dengan salah satu pemain te...

Sergio Aguero Berhasil Menciptakan Hat-Trik Saat Menghadapi hunddersfield



Sergio Aguero

Berita Bola Indonesia -  Sergio Aguero merupakan seorang pemain sepak bola yang memiliki asal yang sama dengan salah satu pemain terbaik, Lionel Messi, Argentina. penmain yang memiliki tanggal lahir 2 Juni 1988 tersebut berhasil menciptakan gol hatrik saat bermain untuk membela Manchester City saat berhadpaan dengan hunddersfield Town dalam Laga Primier liga dalam pekan kedia,  Sergio Aguero berhasil menciptakan hatrik yang membuat Manchester City memenangkan kemenangan telah dengan berhasil menciptakan enam buah gol dan hanya kebobolan satu gol.

Laga yang sangat seru tersebut berlangsung di stadium Stihad pada hari Minggu, 19 Agustus 2018. City sudha bermain dengan sangat baik dalam awal pertandingan dan mereka sudah berhasil menciptakan tiga gol dan satu kebobolan pada babak pertama. yang mana gola tersebut di ciptakan oleh  Sergio Aguero pada menit ke 25 dan juga pada menit ke 35, dan sisa satu gol lainnya di ciptakan oleh Gabriel Jesus. Sedangkan gol yang di ciptakan oleh Hunddersfield Town berhasil mereka ciptakan pada menit ke 43. yang mana gol tersebtu di ciptakan oleh Jon Gorenc-Standkovic.
Setelah memasuki babak kedua, City bermain dengan lebih Agresif lagi dengan menciptakan tiga buah gol tanpa kebobolan di babak kedua, Gol city yang keempat di ciptakan oleh David Silva pada menit ke-48 yang berhasil membawa manchester City memimpin 4-1 dalam laga tersebut. pada menit ke-76,  Sergio Aguero berhasil menciptakan gol yang membuat namanya sebagai pemain yang berhasil menciptakan hatrick dan  Pada menit ke-85, City berhasil menciptakan gol tambahan mereka melalui gol bunuh diri yang di ciptakan melalui sebuah gol bunuh diri oleh Terence Kongolo di menit ke-85.

Agen Bola Tangkas - Dalam dua laga yang di jalani City, mereka selalu tampil dengan maksimal dan selalu mendapatkan poin penuh, kemenangan yang di ciptakan oleh City dengan mendapatkan poin penuh tersebut membuat mereka bertengger pada peringkat teratas dengan mengoleksi enam poin, sedangkan yang menjado lawan mereka Hunddersfield kini berada di posisi paling bawah karena mereka masih belum mendapatkan poin dan harus banyak kebobolan.

Jalannya Pertandingan.

Menurut Informasi yang di dapatkan dari Bola Tangkas , City tidak segan untuk langsung mendominasi pertandingan dengan menciptakn serangan-serangan, mereka berhasil menciptakan serangan melalui umpan yang di berikan David Silva kepada Gabriel Jesus yang langsung mendapatkan kesempatan langsung berhadapan dengan Ben Hammer yang merupakan kiper Hunddersfiled, akan tetapi masih kesempatan tersebut masih belum bisa di manfaatkan dengan sempurna, bola masih mengarah tepat kepada kiper tersebut.

pada menit ke lima, City berhasil menciptakan seuah peluang lagi melalui seorang Gabriel Jesus, yang mana keseampatan tersebut masih belum bisa di manfaatkan dengan baik, tendangan yang di lakukan dari jarak yang cukup dekat masih bisa di amankan oleh Ben hamer.

Manchester City kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-20, yang mana kesemaptan tersebut tercipt dari sebuah umpan behasil yang di ciptakan oleh David Silva yang memberkan umpan lambung kepada Aguero yang di lanjutkan dengan sebuah sundulan yang masih belum mengarah tepat kedalam gawang.

Pada menit ke-25, Aguero telah berhasil menciptakan sebuah gol pertama dalam Laga tersebut yang membuat city unggul untuk semantara dengan skor 1-0. gol pertama tersebut tercipta dari sebuah tendangan gawang yang di eksekusi oleh Ederson, Aguero mendapatkan bola tendangan tersebut, Aguero mengontrol bola tersebut dengan sangat baik dan posisi tersebut memaksa Hammer untuk maju dan Ederson yang melihat celah langsung melakukan shooting yang mengarah kepojok gawang. tendangan tersebut membuat City unggul 1-0.

Tidak lama kemudian, City sudah kembali berhasil menciptakan serangan melalui Gabriel Jesus, akan tetapi kesempatan tersebut masih belum berbuah manis.

Pada menit ke-31, City berhasil menggandakan keunggulan mereka melakukan serangan yang di ciptakan oleh Gabriel Jesus dengan memanfaatkan peluang indah yang di berikan oleh Benjamin Mendy. gol tersebut membuat City unggul menjadi 2-0. Mendy mencoba untuk menekan kedalam kotak penalty dan melakukan umpan satu dua dengan Gabriel dan bola sempat di luar kendali, bola di luar kendali itu berhasil di sentuh oleh Gabriel dan bola mengaah tepat ke gawang dan membuat City menambahkan golnya.

City terus berupaya untuk menekan, pada menit ke-35, City berhasil menciptakan gol selanjutnya, gol ketiga City tersebut di ciptakan oleh Aguero, Hammer harus melakukan sebuah kesalahan fatal dengan gagalnya menagkap umpan yang di berikan oleh Mendy, Bola pun harus lepas dari tangannya dan bola tersebut di manfaatkan oleh Aguero menjadi sebuah gol, gol tersebut menjadi Gol ketiga City dan gol tersebut juga sekaligus menjadi gol ke-2 Aguero.

Hunddersfield sempat untuk bangkin dan mencoba untuk mengejar ketertinggalan mereka, Pada menit ke-43, City berhasil menciptakan sebuah gol melalui Gorenc-Stankovic. yang berhasil menciptakan sebuah gol dari dalam kotak penalti hanya dengan sebuah sontekan manis.

Tidak ada gol lagi yang terjadi sampai babak pertama berakhir. skor 3-1 menjadi skor babak pertama.

Pada babak kedua, City tidak main bertahan dan mereka malah terus mencoba serangan demi serangan, City sudah berhasil menciptakan serangan setelah babak kedua di mulai tiga menit, David Silva sudah berhasil menciptakan gol untuk City, gol tersebut menjadi Gol ke empat City. Skorpun menjadi 4-1.

Hat-trick hampir di ciptakan oleh Aguero pada menit ke-57. Aguero melakukan shooting dengan sangat kuat, akan tetapi bola hanya menghantam tiang gawanng, tidak lama kemudia Aguero berhasil mendapatkan kesempatan lagi dengan melakukan shooting yang masih harus meleset di samping tiang gawang.

Pada menit ke-71, Aguero berhasil menciptakan peluang, Aguero melakukan shooting dengan baik, akan tetapi shooting tersebut masih harus di tepis oleh Hammer.

Pada menit ke-76, Aguero pada akhirnya berhasil menciptakan sebuah hat-Trik, yang mana gol tersebut dengan memanfaatkan dari peluang yang di berikan oleh Mendy dari sisi kiri lapangan, peluang tersebut si sambar oleh Aguero dengan baik dan berujung gol, gol tersebut membuat skor menjadi 5-1.

Citypun bermain dengan lebih santai setelah menang 5-1. akan tetpi City masih memiliki satu kesempatan lagi untuk menciptakan gol tambahan, akan tetapi shoting yang di lakukannya tersebut masih belum mengarah tepat ke dalam gawang.


Setelah Kongola menciptakan sebuah gol bunuh diri pada menit ke-85, City  menjadi unggul dengan skor 5-1. yang mana gol tersebut di berawal dari Leroy Sane  yang melakukan tekanan dari sisi kiri lapangan, Leroy Sane yang mencoba menusuk hingga kotak penalty tesebut mencoba melakukan shooting dan bola masih harus di halau oleh Hamer akan tetapi bola muntahan tersebut secara tidak sengaja mengenai kaki Kangolo dan bolapun harus bergerak mengarah gedalam gawang.

Setelah gol tersebut terjadi Silva masih mendapatkan sebuah peluang emas, akan tetapi kesempatan tersebut di lakukan dengan shooting yang masih bisa di amankan oleh hamer. - Situs Bola Tangkas.




0 komentar: