Banner

st838.com


Berta Bola In i donesia - Alvaro Morata menginginkan jika dirinya dapat menjujkan jika dirinya memang berkualitas dengan performanya ...

Morata Akan Menjujkan Jika Dirinya Adalah Penyerang Yang Tajam Di Chelsea


 Alvaro Morata


Berta Bola Inidonesia - Alvaro Morata menginginkan jika dirinya dapat menjujkan jika dirinya memang berkualitas dengan performanya yang sangat baik dalam sepakbola, Alvaro Morata sendiri sebenarnya sudah mendapatkan kesepatan untuk bermain bersama dengan Chelsea akan tetapi dia maih menolak tawaran tersebut karena dia ingin memberikan bukti kepada Chelse terlebih dulu dengan kemampuannya tersebut, Alvaro Morata juga mereka jika dirinya memang adalah seorang pemain yang memiliki talenta untuk menjadi seorang pemain sepakbola yang bagus. yang mana pada musim lalu Alvaro Morata yang mendapatkan tunangan dari timnasnya saat ini dari Real Madrid, Alvora Morata sempat memberikan performa yang membuat timnya sangat puas, dia bermain dengan sangat baik pada awal musim, Chelsea merasa sangat pentas dengan bayarannya sebanyak 5 juta Euro. Morata berhasil menciptakan 10 Gol untuk timnya dan selanjutnya dia memberikan penampilan yang kurang memuaskan pada laga-laga selanjutnya.

Olivier Giroud pun terpaksa harus di datangkan oleh Chelsea karena penampilan Morata yang membuat timnya merasa kurang puas dalam musim tersebut, yang mana Morata hanya mampu menciptakan lima gol. Olivier Giroudsendiri juga memberikan performa yang kurang memuaskan untuk Chelsea, dengan performanya yang kurang memuaskan tersebut kini Morata menjadi perbincangan untuk kembali menjadi starter. 

Sebelumnya Chelsea sempat ingin membeli Gonzalo Higuain dengan menjual seorang Morata, Sempat ada beberapa klub Italia yang ingin memebelinya dari Chelsea, akan tetapi pada akhirnya hal tersebut di urungkan dan Morata tetap berada di Chelsea. Dengan performanya yang tidak stabil tersebut Morata pun harus absen pada Piala Dunia 2018.

Musim panas ini pastinya akan menjadi musim panas yang sangat tidak menarik bagi seorang Morata karena performanya yang kurang baik, dia mendapatkan kabar yang kurang baik tentang dia tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik dan tidak memperdulikan kabar tersebut.

Morata pada musim ini akan memberikan performanya yang terbaik, itulah yang menjadi tujuan seorang Morata pasa musim ini. Morata ingin menunjukan jika dirinya masihlah penyerang yang memiliki kemampuan hebat dan dia merupakan penyerang yang tajam kepada Pelatih Chelsea Mourinho Sarri.

"Dalam hidup kita pastinya banyak akan mengalami perubahan dan untuk saat ini, yang paling penting dalam pemikiran saya saat ini adalah menciptakan gol. setelah mencitpakan banyak gol akan menjadi tujuan pertama saya, setelah itu saya akan pulang dengan bangga dan bermain dengan anak dan istri saya." Ujarnya Morata seperti yang di kutip oleh Tangkas Online Terbaik dari Mirror.

" Untuk musim ini, saya sebenarnya tidak akan mendapatkan kesulitan apa pun untuk pergi dari the blues,  Akan tetapi saya ingin menunjukan kemampuan saya kepada Chelsea karena saya mendapatkan tekanan dan merasa tertantang akan hal tersebut, saya sudah berhasil menunjukan kemampuan baik saya di Spanyol dan juga di Itali dengan hasil yang cukup bagus, Akan tetapi keputusan yang saya ambil adalah tetap bertahan di Chelsea." Ujar Morata. Agen Bola Tangkas.



0 komentar: