Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Álvaro Morata merupakan seorang pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang yang cukup tajam dia berhasil me...

Álvaro Morata Akan Bangkit Dengan Kerja Kerasanya Musim Ini


Álvaro Morata


Berita Bola Indonesia - Álvaro Morata merupakan seorang pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang yang cukup tajam dia berhasil menciptakan sebuah gol selama sekian lama sudah tidak menciptakan gol, yang mana gol yang berhasil dia ciptakan adalah laga Chelsea berhadapan dengan Arsenal, penyerang yang memiliki nama lengkap Álvaro Borja Morata Martín pada musim ini memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadikan dirinya jauh lebih baik lagi.

Situs Bola Tangkas - Laga yang sangat seru antara  Chelsea yang berhadapan dengan Arsenal pada hari Sabtu 19 Agustus 2018. Chelsea bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut dan begitu juga dengan Liverpool, kedua tim sempat mendapatkan hasil imbang 2-2 dalam Laga tesebut. dan pada akhirnya the bluse yang terus menciptakan pelaung dan pada kahirnya Chelsea berhasil menang 3-2. Pada menit ke 20 saja Chelsea  sudah berhasil menciptakan gol keduanya melalui Morata, Cesar Azpilicueta memberikan sebuah umpan emas kepada  Morata yang di manffatkan dengan sangat baik dengan mengalahkan penjaga gawang Liverpool dan di selesaikan dengan shooting yang mengarah tepat ke dalam sudut gawang.

Setelah morata empat bulan tidak dapat menciptakan gol untuk Chelsea, dia akhirnya memecahkan mistery tersebut dengan gol yang di ciptakannya dalam Laga melawan Liverpool ini, Gol empat bulan yang lalu terakhir kali di ciptakan oleh seorang Morata ketika dia bermain untuk Chelsea melawan Tottenham Hotspurs, dalam Laga tersebut Chelsea bermain dengan sangat baik dan memenangkan Laga tersebut dengan skor akhir 1-3. gol tersebut di ciptakan pada bulan april yang lalu dalam Laga Liga Premier.

Musim pertama seorang Morata sangatlah tidak mudah dalam musim pertamanya ketika berada di Inggris, Morata sebelumnya adalah seorang penyerang yang membela Real Madrid dan kemudian dia di boyong oleh Chelsea dengan Harga yang pastinya tidak murah, Akan tetapi performanya tersebut tdaiklah membuat Chelsea menjadi puas karena dia hanya berhasil menciptakan sebelas gol pada Liga Premier yang di adakan pada musim lalu.

Dengan performanya tidak memuaskan tersebut dan sulitnya dia menciptakan gol tersebut pastinya akan membuat pemain seperti dirinya jatahuh mental,  dan ketika bisa menciptakan sebuah gol kembali suasana hatinya langsung berubah dengan bertambahnya kepercayaan diri untuk menjadi lebih baik dan bisa lebih baik lagi. "Benar, ketika saya berhasil menciptakan sebuah gol, semuanya menjadi berbeda."  Ujar Morata seperti yang di kutip Jurnalis Bola Tangkas  dari Mirror, " Saya berharap setelah saya berhasil menciptakan gol ini saya bisa terus menciptakan gol-gol lainnya untuk Chelsea. Saya berharap saya bisa menciptakan banyak gol kembali."

Musim yang di lalu sendiri di akui oleh Morata jika adalah musim yang sulit untuk dirinya, akan tetapi dia mendapatkan dukungan dari orang yang mencintainya dan juga mendapatkan dukungan dari bahkan orang-orang yang sebenarnya tidak terlalu dia kenal yakni, Suporter. Morata akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi dengan kerja kerasnya.

"Saya harus terus berkerja keras untuk bisa memberikan performa yang lebih baik lagi, saya akan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan saya dan saya merasa saya akan menjadi yang lebih baik lagi." Ujarnya Morata.  - Agen Bola Tangkas.




0 komentar: