Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Bersama dengan Paris Saint-Germain seorang Gianlui Buffon merasa yang sangat bangga karena mereka baru saja me...

Buffon Angkat Piala Dan Mengucapkan Terimakasih Kepada Juventus


Gianlui Buffon


Berita Bola Indonesia - Bersama dengan Paris Saint-Germain seorang Gianlui Buffon merasa yang sangat bangga karena mereka baru saja mendapatkan kemenangan besar dengan mengenggam Sebuah Piala. dia merasa sangat senang dengan kemenangan tersebut. AS Monaco harus menerima kakalahan mereka ketika mereka di hadapkan dengan PSG  pada laga di Shenzhen Universiade Sport Center pada laga Piala Super Prancis. 5 Agustus 2018. PSG bermain dengan sangat apik dengan penguasaan bola yang bagus, mereka menang telah atas pertandingan tersebut. kemenangan 4-0 menjadi skor terakhir pertandingan. yang mana gol-gol tersebut di ciptakan oleh Angel di Marid dengan membungkus dua buah gol Untuk SPG dan dua gol lainnya di ciptakan oleh Timathy dan juga Christoper Nkunku. performa SPG dengan penyerangan dan juga pertahanan mereka yang sangat apik membuat As Monaco tidak berkutik dalam pertandingan tersebut.


 Buffon sendiri bermain dengan sangat apik ketika menjaga gawang PSG, dia bermain dari menit awal pertandingan dalam laga tersebut. Kiper berusia 40 tahun tersebut tidak kebobolan satu gol pun dalam pertandingan itu, Buffon memberikan penampulan maksimalnya dengan catatan clean sheet. Buffonpun mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak yang bersangkutan. dia mengucapan terimakasih untuk tim yang saat ini dia bela dan juga Juventus yang merupakan klub yang sebelumnya sudah di belanya selama tujuh belas tahun.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sangat kepada tim saya saat ini yang sudah berkeja dengan sangat baik, kerja keras kami membuahkan hasil, saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Juventus untuk sekali lagi. Saya yang kini sudah berusia 40 tahun, akan tetapi saya masih bisa terus memberikan performa saya yang tidak kalah baiknya ketika saya maih berumur masih muda.: Ujar Kiper berusia 40 tahun tersebut seperti yang di catat oleh Tangkas Online Terbaik di status Instagramnya.


"Saya ingin mengucapkan terimakasih sekali lagi untuk PSG karena merekalah saya bisa bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, saya sangat berterimakasih untuk rekan satu tim saya, yang mana mereka adalah orang yang sangat baik, mereka telah menyambut kedatangan saya dengan sangat hangat, mereka juga memberikan rasa hormat mereka kepada saya dan selain itu mereka juga memiliki sopan santun."

"Saya juga sangat berterimakasih dengan Kevin Trap, meskipun sebelumnya saya sudah sempat mengajukan jika saya ingin menggunakan seragam nomor 1. saya benar-benar berterimakasih dengannya dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih atas orang-orang yang terus mendukung saya." Ujarnya. - Permainan Bola Tangkas Online.

0 komentar: