Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Julen Lopetegui atau dengan nama lengkap Julen Lopetegui Argotemerupakan seorang pemain yang pernah bermain se...

Julen Lopetegui Akan Mendapatkan Lagi Kemenangan Real Madrid


Julen Lopetegui


Berita Bola Indonesia - Julen Lopetegui atau dengan nama lengkap Julen Lopetegui Argotemerupakan seorang pemain yang pernah bermain sepakbola dengan posisi kiper dia pernah bermain Real Madrid, akan tetapi karirnya di Madrid tidak berjalan dengan cukup bagus. kini dia berada di Madrid untuk menjadi Pelatih Madrid, Mantan kiper yang memiliki tanggal lahir 28 Agustus 1966 kini kembali untuk melatih Real Madrid yang merupakan salah satu tim paling sukes, kini dia memiliki tekat untuk menjadi klub ini sebagai klub yang lebih hebat dengan menyatukan DNA Juara Real Madrid. Palatih yang dulunya permain membela Spanyol pada Piala dunia 1994  itu harus memulai hari barunya dengan menjadi seorang pelatih baru di Real Madrid, yang mana posisi tersebut didapatkannya dengan proses yang sangat cepat karena mengisi kekosongan posisi pelatih yang sebelumnya di isi oleh Zidane setelah berhasil mengantar Real Madrid keluar sebagai pemenang di Liga Champion secara beruntun. Julen Lopeteg tidak lama langsung datang untuk mengisi posisi tersebut dan meninggalkan Spanyol yang seharusnya masih di tangani olehnya untuk menghadapi Piala Dunia 2018 pada saat itu.

Zidane harus mengundurkan diri karena dia terlihat merasa tertekan dari atasannya dan diapun harus meniggalkan Madrid meskipun Madrid tercatat memiliki hasil yang bagus selama dua tahun setengah bersama dengan pelatih Zidane telah mendapatkan delapan buah trofi. dan untuk seorang Lopetegui, rekor tersebut akan membuatnya mendapatkan tantangan besar untuk menjadikan Real Madrid lebih baik lagi. Julen Lopetegui memang adalah seorang pelatih yang berpengalaman dan telah pernah melatih tim-tim besar lainnya, akan tetapi ini akan menjadi tantang paling besarnya untuk menjadikan Real Madrid lebih baik lagi tanpa seorang Christiano Ronaldo. Julen Lopetegui sendiri juga mengatakan jika dirinya juga bisa banyak belajar dari apa yang telah Madrid dapatkan

"Untuk mendapatkan kemenangan yang sama kembali dengan menjadi Juara pastinya itu akan menjadi hal yang paling tidak mudah dalam sepakbola, kami memelukan fokus yang lebih dan kami juga memerlukan tim yang kuat untuk menjadikan itu nyata, kami harus tersu termotivasi dan lebih ambisius lagi untuk mendapatkan itu semua." Ujar Julen Lopetegui seperti yang di kutip oleh Bola Tangkas Terbaik dari situs resmi klub.

"DNA para pemain Real Madrid sudah memang begitu dan begitu juga Real Madrid dan begitu juga saya sebagai pelatih Real Madrid juga seperti itu." Ujarnya.

Julen Lopetegui bersama dengan Real Madrid memiliki kesempatan untuk mendapatkan trofi pada kompetisi Piala Super Eropa. yang mana mereka akan berhadapan dengan lawan tangguh Atletico Madrid pada 16 Agustus 2018. kamis dini hari WIB.

0 komentar: