Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Jürgen Klopp merupakan seorang pelatih menangani Liverpool untuk saat ini, dia juga merupakan seorang pelatih ...

Jürgen Klopp Akan Mendapatkan Trofi Sebelum 2019 Berakhir


Jürgen Klopp


Berita Bola Indonesia - Jürgen Klopp merupakan seorang pelatih menangani Liverpool untuk saat ini, dia juga merupakan seorang pelatih Timnas Jerman, klopp juga merupakan seorang pemain sepakbola profesional yang pernah membela Mainz 05. Untuk saat ini dia mendapatkan sebuah tuntuan jika dirinya tersebut sepertinya tidak berhasil untuk bersama dengan Liverpool untuk mendapatkan trofi, sampai saat ini Jürgen Klopp masih belum memberikan satu trofipun untuk Liverpool. Klopp yang telah berjanji pada tiga tahun sebelumnya jika mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Apakah seorang klopp bisa menempati janjinya tersebut?

Klopp pernah membuah janji kepada liverpool tiga tahun yang lalu, yang mana jika janji tersebut dibuatnya ketika dia baru saja di angkat menjadi manajer baru Liverpool dan baru saja di kenalkan pada tahun 2015 Oktober yang lalu, yang mana janji yang di berikan dengan menyebutkan " saya di Liverpool ini tidak membutuhkan waktu yang terlalu  lama untuk mendaptkan sebuah titlle, Tidak membutuhkan awktu hingga 20 tahun, hanya membutuhkan 4 tahun saja untuk membuktikan jika saya sudah paling sedikit mendapatkan satu tittle. dan saya sangat yakin dengan periode ini.

Kita akan menyaksikan sendiri apakan seorang klopp hanya bisa berbicara atau memang bisa membuktikan katta-katanya tersebut untuk menjadi seorang pelatih yang telah mengungkapkan janjinya tersebut.l klopp sendiri memiliki kesempatan sampao dengan oktober 2019 nanti, tantangan tesebut bukanlah menjadi hal yang mudah dalam waktu yang tersisa kurang lebih hanya satu tahun. ini akan menjadi ujian yang cukup berat untuknya. Akan tetapi untuk musim ini puluang masih terbuka lebar untuk mereka memenangkan Laga ini karena mereka memulai musim ini dengan cukup baik, akan tetapi lawan-lawannya yang akan di hadapinya ini merupakan lawan-lawan yang juga sudah berkembang dengan baik pada musim ini.

Apakah seorang pelatih yang telah membiliki banyak pengalaman tersebut bisa memperoleh trofi yang telah di janjikan kepada Arsenal sebelum dia empat tahun berada di Arsenal,,? Pastinya sangat di perlukan kerja keras, kecedasan dan juga keberuntungan untuk mendapatkan sebuah trofi.

"Kami tidak bisa berjanji dengan tittle yang akan kami dapat, akan tetapi kami pastinya kana berusaha untuk sebaik mungkin untuk mendapatkan title tersebut dan kami pasti bisa memperbesar kemungkinan kami untuk mendapatkan sebuah title dan kami harap kami bisa mendapatkannya."  Ujar Klopp Seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bola Tangkas Online  dari Express.

Liverpool telah berkembang dengan sangat baik dan sudah  jarang melakukan kesalahan, akan tetapi dari pihak lawan kami sendiri bermain dengan sangat baik dan bahkan mereka nyaris tidak membuat kesalahan. Liverpool telah berusaha dengan sebaik mungkin.

"Usaha yang telah kami lakukan untuk memperdekat kami dengan title-tile itu sudah semakin dekat,akan tetapi yang di sayangkan adalah Manchester City dan juga Chelsea selalu memberikan performa mereka yang konsisten dan selalu mendaptakan banyak kemenangan"

"Saya belum pernah mendapatkan Gelat bersama dengan Liverpoll, hal tersebut pasti akan menjadi peringatan keras untuk saya dan saya pastinya akan selalu mengingatnya, saya sendiri sudah tidak mengingat pernyataan yang telah saya buat tersebut karena saya tidak menginkan saya terus di dalam sebuah tekanan." Ujarnya.

0 komentar: