Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Sergio Aguero merupakan seorang pemain sepakbola yang memiliki talenta sangat baik, pemain asal Argentina ters...

Sergio Aguero Berkesempatan Besar Hatrik Dalam Laga Melawan Wolverhampton


Sergio Aguero


Berita Bola Indonesia - Sergio Aguero merupakan seorang pemain sepakbola yang memiliki talenta sangat baik, pemain asal Argentina tersebut akhir-akhir ini bermain dengan sangat baik, Sergio Aguero yang bermain untuk City akan bermain lebih baik lagi ketika Sergio Aguero bersama dengan City akan menghadapi Wolverhamton. Sergio Aguero di sebut-sebut akan berupaya untuk menciptakan hat-trick untuk mengejar hat-Trik seorang Harry Kane dan juga Shearer. yang mana Laga City yang akan berhadapan dengan Wolcerhamton tersebut akan di langsungkan pada hari  Sabtu 25 Agustus 1018, pada petang hari WIB. yang mana laga tersebut akan berlangsung di Stadion Molineux. laga ini akan menjadi laga pertama mereka setelah perjumpaan terakhir mereka adalah terhitung sudah enam tahun yang lalu.

City pastinya akan mengandalkan seorang Aguero untuk menjadi pemain kunci dalam laga melawan Wolverhanton untuk mendapatkan kemenangan laga tersebut mereka berhasil memperoleh dua kemenangan beruntun. Sergio Aguero terlah tercatat berhasil menciptakan lima buah gol setelah mereka menjalani dua pertandingan pada musim ini.

ketika berhadpan dengan Dengan Chelsea, Manchester City bermain dengan sangat apik dengan berhasil menciptakan dua buah gol tanpa kebobolan, yang mana gol tersebut di ciptakan oleh  Aguero. Aguero berhasil bermain dengan tajam dan berhasil menciptakan dua buah gol dalam Laga tersebut dan dam Laga Chelsea berhadapan dengan Hunddersfield, chelsea juga bermain dengan sangat baik dan mereka mendapatkan kemenangan telah dengan skor 6-1. yang mana dari enam gol tersebut tiga gol di antaranya di ciptakan oleh Aguero. yang mana laga tersebut mereka jalani pada pekan kedua di musim ini.

Menurut informasi yang di peroleh dari Jurnalis Tangkas Online Terbaik, Aguero tercatat telah berhasil menciptakan tiga buah Hatrik sepanjang Laganya pada tahun 2018 ini. musim ini adalah kesempatan seorang Aguero bisa menembus Hat-Trik untuk melebihi pemain yang bisa menciptakan lima kali Hat-trik dalam satu tahun, dan hanya ada dua pemain yang berhasil menciptakan rekor tersebut. Alan Shearer berhasil menciptakan 5 buah Hat-Trik pada tahun 1995 dan Kane yang berhasil menembus Hatrik yang paling tinggi, yakni 6 Buah Hatrik pada tahun 2017.

kesempatan untuk menciptakan gol Hat-Trik di Laga selanjutnya sangat lah besar kemungkinannya pada pekan ini, Wolves sendiri memiliki catatan yang kurang baik ketika berhadapan dengan Citu, terhitung sejak delapan tahun yang lalu, Wolves sudah berhadapan dengan City sebanyak empat kali dan Wolves hanya berhasil menang dalam Laga-laga melawan City, sisanya adalah kemenangan yang di dapatkan oleh City, yang mana dalam empat laga tersebut, Aguero pernah mencitpakan satu buah gol dalam Laga enam tahun yang lalu dan satu gol lainya di ciptakan oleh Samir Nasir yang membawa Chelsea menang 2-0 dalam laga enam tahun yang lalu. oleh karena itu kemungkinan untuk mendapatkan Hat-Trik dalam laga nanti sangat besar kemungkinannya di dapatkan oleh Aguero.

Selain Hat Trik seorang Aguero, City di pastikan ingin memenangkan laga tersebut untuk mendapatkan sebuah kemenangan untuk menjaga nama baiknya sebagai seorang Juara bertahan. yang mana sejak 2011-12, City memiliki catatan baik, yakni dengan kemenangan-kemenangan di awal musim sebanyak tiga kali dan selain itu Manchester United juga memiliki catatan baik tersebut.

0 komentar: