Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Kepa Arrizabalaga merupakan seorang pemain sepak bola international yang memiliki tangal lahir 3 oktober 1994,...

Kepa Arrizabalaga Akan Menjadi Kiper Termahal DI Dunia


Kepa Arrizabalaga


Berita Bola Indonesia - Kepa Arrizabalaga merupakan seorang pemain sepak bola international yang memiliki tangal lahir 3 oktober 1994, yang mana kiper ini di sebut-sebut akan menjadi kiper incaran  Chelsea, dia di sebut sebagai kiper yang memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam mejaga gawang, dan jika Kepa Arrizabalaga benar-benar masuk ke Chelsea, maka pemain ini akan mejadi pemain penjaga gawang yang paling mahal di dunia.

Thibaut Courtois yang di sebut akan pergi ke Real Madrid membuat Chelsea harus mencari kiper berbakat lainnya untuk mengantikan posisinya tersebut. Kepa Arrizabalaga yang di nilai sangat memenuhi syarat sebagai seorang kiper yang bertalenta, kini dia ingin di belim dengan harga yang fantastis karena ingin di jadikan seorang suksesor Courtois, Thibaut Courtois sendiri sudah sangat jarang mengikuti latihan tim, hal tersebut karena pemain tersebut memang sudah tidak betah di klubnya saat ini dan ingin segera bergabung dengan Real madrid.

80 Juta adalah harga yang pastinya sangat mahal untuk seorang kiper, akan tetapi itulah harga yang harus di bayar oleh Chelsea untuk mendapatkan kiper yang bertalenta layaknya seorang Kepa Arrizabalaga. Dengan Harga tersebut, Kiper yang memiliki hobi untuk memelihara burung tersebut akan menjadi kiper termahal di dunia. dia memecahkan rekor kiper dengan nilai transfer termahal yang sebelumnya di pegang oleh Allison Backer. yang mana Allison Backer menjadi salah satu kiper termahal karena nilai transfernya yang mencapai 72.5 Juta Euro.

Seorng Kepa Arrizabalaga bisa menjadi seorang kiper termahal di dunia karena kemampuannya yang sudah terbukti dengan kualitasnya saat bermain membela Athletico Bilbao dan selain itu, Kepa Arrizabalaga juga rupanya adalah seorang kiper utama Timnas Spanyol.

 Kiper muda yang masih memiliki umur 23 tahun tersebut tercatat memiliki catata statistis yang sangat baik, dalam performanya, Kepa Arrizabalaga tercatat menciptakan 80 gol dari 26 Laga yang di jalaninya. 3.08 persen jika dari setiap laga yang di jalaninya per Laga. dia tercatat berhasil mencitpakan clean sheet sebanyak 6 dan sebnyak 36 kali kebobolan.

Dalam memelihara burung yang di lakukan oleh seorang Kepa Arrizabalag, dia tidak hanya sekdar menjalankan hobi untuk memelihara burung, akan tetapi dia juga mendapatkan berbagai trofi dalam bidangnya tersebut. dia sempat mendapatkan kemenangan pada tahun 2018 dan pada tahun 2010 seperti yang di kutip oleh Tangkas Online Terbaik dari Telegraph.

 goldfinch adalah jenis burung yang di koleksi oleh Kepa bersama dengansang ayah. ini adalah jenis burung yang sering kali Kepa bersama dengan ayahnya buru. kepa sendiri kini sudah memiliki tiga jenis burung yang menjadi burung kesayangannya yang bernama Rocky, Oker dan juga Raikkonen - Bola Tangkas Online.


0 komentar: